Kamis, 18 Juli 2013

Menikmati Keindahan dari Tingginya Ujung Tebing Bebatuan

=[Ekstrim] Menikmati Keindahan dari Ujung Tebing Bebatuan=

☜☆☞ Overhanging rocks ☜☆☞

Quote:Overhanging rocks adalah sebutan untuk potongan batu yang berdiri secara horizontal dan menjorok keluar dari barisan tebing dan benar-benar menggantung di atas ketinggian, Overhanging rocks menjadi pemandangan menakjubkan dan indah untuk dilihat tapi sekaligus menyeramkan untuk wisatawan yang takut akan ketinggian.Quote:5 Tempat Overhanging rocks paling mengesankan didunia


1. Hanging Rock, Australia

Spoilerfor Overhanging rocks
Quote:Ini adalah formasi geologi yang tidak biasa, terletak di Lembah Grose - sebuah lembah terjal di Blue Mountains, New South Wales, Australia.
Spoilerfor Overhanging rocks
Quote:Hanging Rock adalah tebing yang sangat luar biasa di dekat Baltzer Lookout, Blackheath. Sebuah batu besar yang menjorok lebih dari 100m dengan tinggi (330 kaki), batu ini menonjol keluar di atas Grose Valley dan telah terpisah dari tebing utama. batu tampil dalam banyak kalender dan beberapa artikel pendakian.
Spoilerfor Overhanging rocks
Quote:Batu ini tentu saja tidak benar-benar tergantung, melainkan hanya condong ke arah depan dari sela-sela celah di batu yang memisahkan batu ini dari batuan yang lainnya, Besarnya ujung tebing ini sekitar 50cm (20 inci) untuk lebarnya, sehingga agak mudah (namun masih sedikit berbahaya) untuk menginjak bagian dari batu tsb.
Spoilerfor Overhanging rocks
Quote:Hanging Rock menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari Grose Valley dan Blue Mountains.

2.Trolltunga, Norwegia

Spoilerfor Trolltunga, Norwegia
Quote:"Troll's Tongue" adalah nama yang pantas untuk bebatuan yang satu ini, batu ini menonjol keluar dengan posisi vertikal yang memiliki panjang 350m dan tinggi (1.150 kaki). Tentu saja menawarkan pemandangan indah didekat Skjeggedal, Odda.
Spoilerfor Trolltunga, Norwegia
Quote:Trolltunga adalah salah satu batu yang paling indah dan spectactular di Norwegia. Kota ini terletak sekitar 1100 meter (3.600 kaki) di atas permukaan laut dan melayang 700 meter (2.300 kaki) di atas danau Ringedalsvatnet di Skjeggedal. wow mangstab 
Spoilerfor Trolltunga, Norwegia
Quote:Sangat indah dinikmati. batu ini berada di ketinggian pegunungan, dan perlu memakan waktu 8-10 jam total (untuk menuju ke Trolltunga dan kembali pulang ) dan pendakian yang perlu ditempuh jika ingin menuju kesana adalah sekitar 900 meter (2.950 kaki) di atas permukaan tanah.
Spoilerfor Trolltunga, Norwegia
Quote:Lokasi ini cukup jauh untuk di tempuh di Norwegia, oleh karena itu, tempat ini jauh dari keramaian, namun masih cukup mudah untuk diakses.

3. Rock Ledge at Kaieteur Falls, Guyana

Spoilerfor Rock Ledge at Kaieteur Falls, Guyana
Quote:The magnificent Kaieteur Falls adalah pusat dari Taman Nasional Guyana. Ini sudah pasti menjadi salah satu air terjun paling spektakuler di dunia. 
Spoilerfor Rock Ledge at Kaieteur Falls, Guyana
Quote:Pengunjung sangat senang menyaksikan air terjun ini dari batu yang menonjol, karena menawarkan pengalaman meakjubkan di atas sungai Potaro. Gemuruh air terjun ditempat ini sangatlah deras karena kawasan ini termasuk hutan hujan murni.
Spoilerfor Rock Ledge at Kaieteur Falls, Guyana
Quote:Karena lokasinya yang terpencil, sebagian besar pengunjung yang berwisata ke air terjun ini tidak akan melihat orang lain selama mereka disana .

4. The Balconies, Australia

Spoilerfor The Balconies, Australia
Quote:Tempat ini sangat unik untuk dijadikan tempat wisata jika agan ke Western Victoria, tempat ini menjadi salah satu tempat yang sangat digemari oleh para wisatawan dan sangat mengesankan untuk wisatawan dari berbagai usia. wow 
Spoilerfor The Balconies, Australia
Quote:Untuk menikmati panorama yang indah ditempat ini, pengunjung sering memilih berdiam di jajaran bebatuan balconies, tempat dimana panorama indah bisa kita dapati.

Batu ini Terletak di Taman Nasional Grampians, Deretan condongnya bebatuan ini adalah salah satu pemandangan terbaik di tepian batu The Balconies dan sering dikunjungi oleh wisatawan dan fotografer alam.

Spoilerfor The Balconies, Australia
Quote:Terlihat wisatawan sedang menikmati keindahan pemandangan di sekitar The Balconies, disana terlihat ada dua batu yang condong ke arah depan, dan sangat indah untuk dinikmati. 
Spoilerfor The Balconies, Australia
Quote:Pengunjung sering menikmati pemandangan matahari terbenam dari balik bukit indah yang tak jauh dari The Balconies. Tempat ini juga dikenal sebagai rahang raksasa karena strukturnya yang menyerupai rahang besar T-Rex. 

5. Diving Board, USA

Spoilerfor Diving Board, USA
Quote:The Diving Board terletak di Taman Nasional Yosemite di barat pegunungan Sierra Nevada California, dengan ketinggian 3.500 kaki (1.100 m) dari dasar Lembah Yosemite
Spoilerfor Diving Board, USA
Quote:Ini adalah batu yang menonjol di sisi barat dari Half Dome yang menonjol ke luar persis di depan Half Dome/kubah granit di ujung timur Lembah Yosemite, formasi batuan ini termasuk yang paling mudah diakses para wisatawan.
Spoilerfor Diving Board, USA
Quote:Dari arah Barat, pengunjung dapat melihat seluruh lembah, tebing ini memiliki lebar sekitar 30 kaki (10m) dan memiliki ketinggian sekitar 1500 kaki (460M) dari Danau Mirror yang berada di bawahnya, Disamping itu dari arah Timur, pengunjung disuguhi pemandangan yang tidak kalah indah dari Half-Dome.
Spoilerfor Diving Board, USA
Quote:Ini adalah lokasi di mana Ansel Adams mengambil foto terkenal Half Dome "The Monolith" pada bulan April, 1927.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya