Jumat, 26 Juli 2013

Pemandangan Jakarta - Jogja Dari Pesawat

Ane mau share lagi agan2 pemandangan dari Bandara Soetta sampai Adi Sucipto Jogja. Poto ane ambil dari dalam pesawat. Mohon ratenya ya gan 


Spoilerfor pict 1



Spoilerfor pict 2



Spoilerfor pict 3



Spoilerfor pict 4



Spoilerfor pict 5
[/img]



Spoilerfor pict 6



Spoilerfor pict 7



Spoilerfor pict 8



Spoilerfor pict 9



Spoilerfor pict 10



Spoilerfor pict 11



Spoilerfor pict 12



Spoilerfor pict 13



Ni gan poto ane pas di Jogja, berhubung kerjaan ane banyak, ane gak ada waktu buat jalan2, jadi ya seadanya gan hehe..

View dari kamar hotel :

Spoilerfor 


Spoilerfor 


Spoilerfor 


Spoilerfor 


Spoilerfor 


Spoilerfor 


Spoilerfor 


Spoilerfor 


Spoilerfor 


Spoilerfor 


Spoilerfor 


Spoilerfor 


Spoilerfor 


Yang ini ane ambil waktu ane makan di daerah Ponjong, Wonosari :

Spoilerfor teh poci mantap


Spoilerfor 


Spoilerfor 


Kalau yg ini poto2 ane dari pesawat Jogja - Jakarta gan, berhubung cuaca dan seat agak kurang mendukung, ane cuma dapet dikit poto2nya.

Spoilerfor 


Spoilerfor 


Spoilerfor 


Spoilerfor 


Spoilerfor 


Spoilerfor 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya