Rabu, 07 Desember 2011

Abadikan Cintamu Disini






Quote:
♥ Seoul Tower :
Tempat Bikin Awet Pacaran ♥

Salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi di seoul, korea selatan adalah seoul tower. Memang sih pemandangan dari atas menara ini bagus banget, apalagi kalau malam hari. Tapi, bukan hanya itu yang bikin tempat ini selalu penuh dengan pasangan-pasangan. Pasalnya, pagar menara yang penuh dengan gembok-gembok ini bisa bikin hubungan kita sama dia awet lho. Kok bisa sih?

Quote:
Pagar Berjuta Gembok

Pagar yang terletak di teras menuju seoul tower di dekat gunung namsan ini sudah penuh dengan banyak gembok. Gembok-gembok berbagai ukuran dan warna ini dikaitkan di pagar itu. Maklum, hampir setiap hari tempat ini didatangi cewek dan cowok yang lagi jatuh cinta untuk menggantungkan gembok di pagar itu. Saking banyaknya gembok yang digantung, pagar ini sekarang terlihat bengkok karena berat gembok yang hampir nggak bisa ditampung lagi.
Quote:
Mengunci Cinta

Konon, kalau datang ke tempat ini dan melakukan ritualnya, hubungan kita dan si dia bakal langgeng. Caranya adalah kita mesti datang berdua dengan si dia. Lalu, kita mengunci gembok yang kita bawa di pagar tersebut. Gembok yang kita bawa bisa kita hias dulu sebelumnya atau setidaknya kita tuliskan nama kita dan pacar. Setelah gembok kita kunci, kita bisa melempar kuncinya ke bawah. Maksudnya sih kita dan si dia sudah berjanji bakal selalu bareng-bareng dan nggak akan bisa dipisahkan, seperti si gembok yang sudah hilang kuncinya itu.
Quote:
Bukan Asli Korea

Asal mula menggantungkan gembok di pagar seoul tower ini sebenarnya dari seorang turis korea yang kebetulan melihat hal yang sama di tokyo tower. Makanya, ketika ia kembali ke korea selatan dan berkunjung ke tempat ini, ia pun melakukan hal yang sama. Tapi, tempat dan tradisi ini makin populer setelah dua bintang televisi korea, penyanyi alex dan model sinae, terlihat berkencan di sana.

Spoiler for seoul tower:




Spoiler for contoh gembok di seoul tower:

Spoiler for pasangan sedang memasang gembok di seoul tower:



Spoiler for pagar seoul tower:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya