Selasa, 27 Desember 2011

[Waspada] Bahaya!!! 8 Hal Sehari-hari yang Bisa Membunuh Anda!!!.. Ini Buktinya Gan





Quote:
sadarkah agan2 semua bahwa setiap aktifitas kita sehari hari banyak hal mulai dari pola hidup,makanan,minuman dll yang tanpa kita sadari dapat membunuh agan2 semua 

Quote:
Inilah 8 Hal Sehari-hari yang Bisa Membunuh Anda

Spoiler for klik:



Quote:
Quote:
1 Terlalu Lama Duduk gan

Spoiler for klik:




Ini sebuah peringatan dari para ahli kesehatan gan  : duduk itu mematikan!  . Para ilmuwan mempertegas bahwa duduk dalam periode lama -sekalipun anda secara reguler berolahraga- bisa berakibat buruk pada kesehatan agan2 semua  . Tidak masalah di mana duduknya -kantor, sekolah, mobil atau bahkan di depan komputer dan televisi- hal buruk bisa terjadi jika terlalu lama duduk.
Quote:
2. Makanan Sampah gan

Spoiler for klik:




Sering nggak agan2 sadari bahwa dalam makanan yang agan2 konsumsi sehari-hari ternyata mengandung zat-zat kimia yang bersifat racun gan  , baik itu sebagai pewarna, penyedap rasa dan dan bahan campuran lain gan. Za-zat kimia ini berpengaruh terhadap tubuh agan2 dalam level sel, sehingga kebanyakan agan2 akan mengetahui dampaknya dalam waktu yang lama gan.
Dampak negatif yang bisa terjadi adalah dapat memicu kanker, kelainan genetik, cacat bawaan ketika lahir, dan lain-lain.
Tidak ada cara untuk menghindar 100% dari bahan-bahan kimia itu dalam kehidupan agan2 sehari-hari, yang perlu agan2 lakukan adalah meminimalkan penggunaannya sehingga tidak melewati ambang batas yang disarankan. 
Quote:
3. Minum Minuman Keras gan

Spoiler for klik:




Dari kandungan minuman yang tidak baik, agan2 pasti sudah bisa  mengira-ngira kerugian apa saja yang akan timbul apabila mengkonsumsinya. Efek paling berbahaya ditujukan pada kesehatan tubuh agan2 
-• Kerusakan saraf
• Gangguan jantung
• Mengganggu metabolisme tubuh
• Menyebabkan gangguan pada ibu hamil
• Mengganggu fungsi reproduksi (seksual)
• Kemiskinan
• Gangguan jiwa
Quote:
4. Mengemudi Kendaraan gan

Spoiler for klik:




"Kematian yang disebabkan kecelakaan di jalan meningkat dari 10,9 persen menjadi 15,8 persen 1999-2008 gan :berduk, dan sebagian besar peningkatan terjadi setelah tahun 2005 gan," tulis mereka dikutip Reuters. "Pada 2008, sekitar 1 dari 6 tabrakan kendaraan yang fatal akibat pengemudi terganggu saat mengemudi," kata laporan itu. Ditemukan 5.870 orang meninggal dalam kecelakaan yang disebabkan gangguan dalam mengemudi gan. 
Quote:
5. Merokok gan

Spoiler for klik:




Merokok memiliki dampak yang sangat buruk gan, karena rokok dapat merusak hampir seluruh organ tubuh manusia gan  , oleh karena itu merokok dapat menimbulkan berbagai macam penyakit yang sangat banyak, sedikitnya ada 24 penyakit yang fatal, misalnya kanker dan penyakit jantung gan  . Dampak buruk merokok bagi kesehatan ini biasanya akan muncul dalam jangka waktu yang lama, di atas 5 tahun gan.

fakta gan
-ada ribuan bahan kimia dalam setiap asap gan
-Sebagian besar perokok miskin gan
-20% bahan dari setiap rokok adalah gula
-Rokok Telah membunuh 100 juta orang dalam abad terakhir ini 

Quote:
6.Teknik / Cara Penyamakan Kulit gan

Spoiler for klik:




Didalam Industri Penyamakan kulit menggunakan bahan- bahan pembantu yang tersusun dari senyawa- senyawa kimia gan . Ada yang berwujud bubuk, kristal, maupun cair, semi liguid yang berbahaya terhadap kesehatan manusia gan  . Bahan- bahan kimia tersebut akan kontak dengan pekerja Industri Penyamakan Kulit dengan berbagai macam cara, yaitu melalui kontak dengan kulit atau dengan cara penghirupan dalam bentuk gas atau uap

Dibawah ini akan dijelaskan akibat yang ditimbulkan apabila kontak dengan bahan-bahan yang bersifat korosif/ beracun :

-menyebabkan bronkitis,
-kulit menyebabkan terbakar
-merusak buah ginjal juga otot- otot hati.
-menyebabkan iritasi pada kulit, mata, membran mukosa.
-menyebabkan mual, muntah-muntah dan pada akhirnya diikuti dengan kerusakan hati.
-menyebabkan muntah, diare, kolaps
-menyebabkan mual, muntah, diare, bahkan anemia. Naftol dapat diserap oleh kulit. 
Quote:
7.Perokok Pasif gan

Spoiler for klik:




Merokok tidak hanya merusak diri sendiri gan, juga merusak orang lain.  Terutama orang dekat agan2. Mereka –bisa jadi putra/putri agan2, istri agan2– yang menghirup asap agan2 pun terkena dampak buruk merokok yang lebih berbahaya.
agan2 boleh saja melarang putra/putri agan2 merokok, tetapi kalau agan2 sendiri merokok dilingkungannya, sama saja agan2 bersama mereka “merokok”. Mereka juga mengisap asap rokok dan menerima dampak buruk yang dihasilkan akibat merokok. Mereka adalah perokok pasif. Tidak merokok tapi agan2 paksa menghirup asap rokok.

ini menyebabkan putra/putri agan2 mempunyai risiko lebih tinggi untuk menderita kanker paru-paru, penyakit jantung koroner, dan gangguan pernafasan gan  Sedangkan pada janin, bayi dan anak-anak, paparan asap rokok juga dapat menyebabkan berat badan lahir rendah, bronchitis dan pneumonia, infeksi rongga telinga dan asthma. Bahkan, risiko kematian mendadak akibat asap rokok, juga ditemukan pada anak-anak di bawah umur gan. 
Quote:
8. Membuat marah pengguna senapan

Spoiler for klik:




jujur ane masih belum ngerti apa yang dimaksud dari arti gambar diatas
jadi penjelasannya agan2 baca sendiri di gambar ya gan 
Foto Foto Suasana MENYERAMKAN, MENGERIKAN, dan MENAKUTKAN Suku Unik Di Afrika


Quote:
http://www.keyboardberita.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya