Selasa, 27 Desember 2011

Inilah Rahasia Sukses Film2 India / Bollywood, Industri Film Paling Besar di Dunia

agan2 semua pasti tahukan film2 bollywood yang sering diputer di indonesia  Kenapa film india bisa sukses ini rahasia sukses film india gan  . Beberapa jam lalu gan televisi cnn menyiarkan wawancara dengan maha-bintang film bollywood gan  . Wartawan cnn di india melaporkan berita itu dengan judul "amitabh bachchan" ungkap rahasia sukses film-film india


Spoiler for klik:




Quote:
jalan cerita film india dan gaya berjoget mereka mungkin terlihat murahan gan bagi sebagian orang  tetapi justru itulah yan menjadi rahasia sukses film-film bollywood gan  setiap hari jumlah penduduk india yang pergi ke bioskop untuk menonton film india sangat banyak gan: 10 juta orang  . Ya, setiap hari sampai sepuluh juta penonton.

Spoiler for klik:


Quote:
bintang film india amitabh bachchan kepada televisi cnn mengatakan, “film kami memiliki sedikit dari segala hal. Ketika orang-orang ingin mendapatkan hiburan, maka mereka akan pergi menonton musik, tarian, dan drama.”

legenda hidup bollywood, amitabh bachchan, telah membintangi 150 judul film india selama 40 tahun karirnya gan  . Dia juga dipanggil dengan julukan “the big b” oleh warga india gan.

Spoiler for klik:


Quote:
“film-film bollywood memang sering menyimpang dari kelaziman gan  . Sering orang barat melihat film india secara sinis, katanya tidak berkualitas  . Itu mungkin mereka tidak memahami mengapa film kami diciptakan dan mengapa harus demikian gan,” kata amitabh bachchan.

Spoiler for klik:





Quote:
hal lain yang membedakan industri film hollywood dengan film bollywood adalah pekerjanya gan. Jika hollywood dikerjakan dan dibesarkan oleh tokoh-tokoh dari berbagai negara, maka film bollywood hanya dikerjakan oleh orang-orang india sendiri gan.

Spoiler for klik:


Quote:
salah satu koreografer sukses di india adalah farah khan. Wanita ini mengatakan kepada televisi cnn bahwa kunci rahasia sukses film india adalah lagu-lagu yang menjadi ikon film dan adegan menari yang banyak gan.

“kalau misalnya sopir atau pembantuku ingin pergi menonton film, mereka harus benar-benar merasa senang gan. Dalam film india sering sebuah lagu yang ditampilkan tidak berkaitan sama sekali dengan jalan cerita film  , tetapi lagu itu harus tetap dimasukkan gan, karena itulah yang mendatangkan banyak penonton gan. Orang india tidak terlalu suka menonton film-film kekerasan, saling pukul, film-film yang tidak masuk akal,” katanya.

Spoiler for klik:




amitabh bachchan setuju. “orang india pergi menonton ke bioskop bukanlah untuk diajari atau mendapatkan pendidikan. Mereka ke sana benar-benar untuk mencari hiburan gan.”

kata bachchan kepada televisi cnn, satu-satunya alasan mengapa film bollywood tidak dapat dikalahkan oleh film hollywood adalah karena lagu-lagu dan tarian tersebut gan. 

Quote:
menurut televisi cnn gan, jumlah film yang diproduksi bollywood luar biasa banyak gan , dan bollywood dikenal sebagai industri film paling besar di seluruh dunia gan, bahkan mengalahkan hollywood milik amerika serikat gan . Setiap tahun diciptakan 1.000 film india, atau dua sampai tiga film setiap hari gan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya