Selasa, 27 Desember 2011

5 Hotel Murah Terbaik di Bali



Hallo agan2, mau kasih info tentang hotel murah di Bali nih versi Tour Explora. Kalau agan2 ada yang mau tambahin silahkan yah

Bali sudah menjadi tujuan liburan paling populer di seluruh dunia. Bahkan saking populernya, nama Indonesia tergeser oleh kepopuleran Bali. Banyak turis mancanegara yang mengenal Indonesia dengan nama Bali, padahal Bali hanyalah bagian kecil dari beberapa kepulauan di Indonesia. Itulah hebatnya Bali, pulau kecil yang mempunyai daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Bali, khususnya dari kota atau negara yang jaraknya sangat jauh dari pulau Bali, maka mereka perlu menekan biaya pengeluaran pada saat berlibur ke Bali, salah satunya adalah untuk penginapan. Solusinya adalah dengan mencari hotel murah di Bali. Makin murah wisatawan mendapat hotel untuk menginap, maka dapat mengalokasikan sisa budget lain untuk keperluan lain.

Di bawah ini ada beberapa daftar hotel murah di bali dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman.

Quote:
1. Jimbaran Puri Resort Bali

Berlokasi di sepanjang teluk Jimbaran, Jimbaran Puri Resort Bali menawarkan akses langsung menuju pantai untuk para tamu. Beberapa menit dari hotel, terdapat daerah – daerah wisata seperti Pura Uluwatu, Candi Tanah Lot, Danau Batur, Istana kerajaan Puri Saren, dan pasar ikan Jimbaran. Para tamu juga akan menemukan beberapa pusat perbelanjaan beberapa menit dari hotel ini. Jimbaran Puri Resort Bali terletak hanya sepuluh menit dari bandara Internasional Ngurah Rai.

Jimbaran Puri Resort Bali menawarkan fasilitas-fasilitas modern, termasuk kafe, restoran, layanan binatu, layanan medis, kolam renang, dan taman hotel. Hotel ini juga mempunyai fasilitas olahraga, dan layanan pijat.

Harga mulai dari Rp 235.159. (Harga akan selalu berubah)
Quote:
2. Sanur Beach Hotel Bali

Meskipun hanya beberapa menit dari Denpasar dan Kuta, lokasi Sanur Beach Hotel memberikan suasana yang damai dan murni. Lokasi hotel ini sangat ideal untuk olahraga air dan berjemur. Hanya butuh perjalanan singkat dari sini ke Kuta, dan hanya beberapa menit ke bandara dan ibu kota.

Sanur Beach Hotel menyediakan fasilitas dan layanan yang bertujuan untuk melayani kebutuhan wisatawan yang sedang berlibur maupun berbisnis. Terdapat juga pusat layanan bisnis dengan peralatan yang modern. Hotel ini juga mempunyai dua kolam renang, lapangan tenis, pusat kebugaran dan pelatihan dan peralatan olahraga air. Terdapat pula 6 restoran dan lounge yang menyediakan penuh layanan makan dan minum.

Harga mulai dari Rp 258.648. (Harga akan selalu berubah)
Quote:
3. Bhanuswari Resort And Spa Bali

Bhanuswari Resort dan Spa menawarkan konsep Bali secara natural, memberikan kedamaian di lingkungan tropis yang indah dan jauh dari hiruk-pikuk. Resor ini dirancang oleh arsitek Bali dan dibangun oleh kombinasi pengrajin dari Bali dan Jawa.

Semua staff, termasuk manajemennya merupakan orang asli Bali. Pemandangannya merupakan keindahan alam yang berada di tempat tersebut. Pohon – pohon berbunga dan tanaman pisang tumbuh di sepanjang sungai, pohon – pohon kelapa berjejer di ladang sawah. Tanaman dan bunga – bunga lain dibeli dari sumber lokal maupun hasil transplatasi.

Harga mulai dari Rp 290.939 (Harga akan selalu berubah)
Quote:
4. Mentari Sanur Hotel Bali

Desa Sanur di pesisir timur Bali sedang menikmati lonjakan popularitas. Pengunjung ditawari lingkungan yang jauh dari keramaian, tidak seperti tetangganya di sebelah barat, Kuta yang selalu padat. Daerah ini adalah daerah yang menuju ke Mentari Sanur Hotel, yang letaknya berada di tengah desa nelayan kuno dan dekat pasar.

Dirancang dalam arsitektur tradisional Bali, Mentari Sanur Hotel menawarkan tamu-tamunya berbagai layanan dan fasilitas yang terbaik, seperti layanan pijat dan aroma terapi, kebun pribadi, kolam renang besar, layanan pendukung business dan ruang pertemuan, dan restoran yang menawarkan menu makanan dan minuman setempat.

Harga mulai dari Rp 348.046 (Harga akan selalu berubah)
Quote:
5. Best Western Resort Kuta Bali

Best Western Resort terletak sekitar 5 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Resort ini juga hanya sekitar 2,5 Km ke pantai kuta dan 1 Km ke Discovery Shopping Mall & Waterbom.

Bali Wester Resort Kuta adalah hotel berbintang 4 di area Kuta . Resort ini mempunyai fasilitas standar seperti kolam renang dan restoran. Para tamu pun bisa menikmati layanan WiFI gratis di semua area hotel.

Harga mulai dari Rp 378,943 (Harga akan selalu berubah)
Itulah kelima daftar hotel murah di Bali yang tarifnya sangat cocok bagi wisatawan yang mempunyai budget liburan terbatas. Sebetulnya masih banyak hotel-hotel murah di Bali yang tarif menginapnya tidak besar, tinggal pintar-pintarnya kita mencari informasi hotel murah tapi berfasilitas lengkap dan nyaman.

Info Penting
Quote:
Harga yang tertera adalah harga 'MULAI DARI' bukan harga FIX Jadi akan berubah2 tergantung pada saat HIGH SEASON (Musim liburan) / LOW SEASON (Diluar musim liburan). Harga tentunya akan melambung tinggi pada High Season.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya