Selasa, 20 Desember 2011

Tentang Cisco TrustSec






Secure Borderless Networks with Policy-Based Access Control

Dapatkan visibilitas dan kontrol penuh dimana kita perlu tahu siapa yang datang ke jaringan Anda dan apa yang mereka lakukan di dalam jaringan kita. Dengan Cisco TrustSec, Kita dapat memfasilitasi kolaborasi yang lebih baik untuk mendukung bisnis di manapun, kapan saja, dan dari lokasi manapun, dan pastinya aman.

TrustSec Cisco membangun keamanan dan intelijen dalam jaringan dengan policy-based access control, identity-aware networking, and data confidentiality and integrity Karena jaringan Anda tidak memiliki batasan, Cisco TrustSec membantu Anda mengamankan jaringan tanpa batas dengan kepercayaan diri, konsistensi, dan efisiensi besar.

Kolaborasi Yang Aman: TrustSec secara dinamis memberikan akses dan layanan bagi pengguna dan perangkat untuk mendukung mobilitas jaringan. Secara konsisten kebijakan keamanan dapat membantu mendukung suatu lingkungan bisnis yang lebih aman dan kolaboratif serta bisnis dapat berjalan dengan lancar.

Memperkuat Keamanan Data: TrustSec membantu mengamankan akses ke jaringan dan resource jaringan anda, apakah koneksi Anda adalah melalui kabel, nirkabel, atau VPN. Hal ini juga membantu memastikan bahwa perangkat endpoint berwenang dan berjalan dengan konsisten dan sesuai dengan turan, penerapan kebijakan keamanan jaringan yang menyeluruh.

Addresses Compliance: TrustSec membantu untuk memenuhi kebutuhan compliance dengan menyediakan kontrol akses ke informasi yang sensitif dan berharga dalam aset bisnis, kegiatan mengumpulkan pengguna dan data history dalam sistem jaringan, serta menyediakan monitoring end-to-end dan kemampuan reporting yang lengkap. Anda dapat menggunakan kemampuan ini untuk melakukan kontrol, audit, dan reporting sebagai bagian upaya Anda untuk memenuhi persyaratan aturan yang diterapkan dalam jaringan.

Sumber : http://www.cisco.com/en/US/netsol/ns1051/index.html

Pokoknya ini semacam firewall authentifikasi yang juga bisa grouping. Jadi seolah-oleh dalam jaringan internal kita ada semacam VPN didalamnya yang disesuaikan dengan group atau bagian divisi yang ada dalam suatu instansi bisnis di jaringan komputer yang ada.

Untuk videonya bisa dilihat disini : http://www.youtube.com/watch?v=MJJ93N-3Iew


Dony Ramansyah
site : http://dony-ramansyah.bravehost.com
blog : dony-ramansyah.blogspot.com
email : dony.ramansyah[at]gmail.com
Registered linux user : ID 400171

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya