Rabu, 21 Desember 2011

Trumbu karang dan pantai yang indah di lhok mata ie, aceh besar, provinsi aceh



Permisi agan agan semua,,
ane sekarang mau sharing pengalaman ane bareng ama temen ane liburan ke LHOK MATA IE, Aceh Besar yang pastinya di Aceh dong,, agan agan pasti udah tau kalo di aceh itu pantainya keren keren semua,, dan ini adalah tempat yang lumayan secret dari banyak keramain untuk menikmati pantai dan laut yang indah serta trumbu karangnya yang cantik cantik,,

untuk bisa nyampe ke Lhok Mata Ie ini agan harus mendaki bukit dulu baru bisa nyampe di tempat tujuan jadi liburan ane kali ini double lho,, mendaki gunung lewati lembah dan snorkling di laut serta kamping bareng temen temen ane di pantai,, langsung aja deh gan ini foto - fotonya

Spoiler for perjalanan mendaki dulu:

ini temen ane yang udah pernah kemari jadi dia guidenya



gaya dulu udah masuk hutan ni



capek istirahat dulu deh




Spoiler for sampai disana udah sore:

liatin sunset dulu deh



habis makan malam bakar ayam dan ikan


Spoiler for dan ini dia intinya, HARI YANG INDAH dari NETRAL haha,, :

foto bersama dulu ni



temen ane gaya dulu sebelum nyebur gan



ini ane gan



ane lagi gan



ini ikan dan rumahnya gan



lagi ni gan



awas ada ubur uburnya gan



nah ini adalah foto karya temen ane, dia photographer bawah air dan dia yang udah duluan kemari yang jadi guide kita,, dia juga sering foto fotoin surfing di aceh,, klo agan mau kenalan ama dia namanya juha atau biasa dipanggil jo,, agan juga bisa liat foto bawah air di aceh dan surfer yang ada di aceh di facebooknya gan,, ini dia link facebooknya gan http://www.facebook.com/#!/badoet.jailbreak

Spoiler for ini dia foto karya jo di "lhok mata ie":

ini ubur ubur dulu



temen ane gan, keren kan karangnya



ini dia juha aka jo



ikan di lhok mata ie gan



ni ikanya lagi gan






gimana gan keren kan lhok mata ie,, ini baru satu yang ane pergi gan belom yang lainya,, keren keren apa lagi pantai pantai di aceh dan point buat surfingnya dan yang surfing disini dikit gak rame jadi ngambil ombaknya puas banget gak perlu nunggu ato ngantri nunggu duluan siapa yang ambil ombak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya