Kamis, 08 Desember 2011

Alec Baldwin Ditendang Keluar Pesawat!

Jadi selebriti tak berarti boleh sembarangan. Paling tidak inilah yang dipikirkan oleh pramugari perusahaan penerbangan American Airlines yang baru saja menendang Alec Baldwin keluar dari pesawat!
Setelah diusir dari pesawat tak pelak sang aktor kebakaran jenggot. Pasalnya, alasan pengusirannya dianggap sangat tak masuk akal, hanya karena dirinya asyik bermain Words With Friends (permainan semacam scrabble) bersama salah seorang kawannya lewat iPad, bahkan sebelum pesawat mengudara.
"Pramugari American (airlines) mengusirku keluar hanya karena aku main WORDS WITH FRIENDS sementara kami masih belum bergerak. Tak heran kalau banyak perusahaan penerbangan Amerika yang bangkrut," semprot Baldwin lewat akun Twitter pribadinya.
Walau akhirnya aktor berusia 53 tahun ini bisa menumpangi pesawat selanjutnya, Baldwin bersumpah bahwa ini akan menjadi kali terakhir dirinya menggunakan American Airlines untuk bepergian.
"Penerbangan terakhir bersama American. Beginilah kalau pensiunan guru olahraga sekolah Katolik tahun 50-an bekerja sebagai pramugari," tukasnya.
Sayangnya, pengakuan Baldwin tak sesuai dengan apa yang diungkapkan seorang saksi mata. Grant Cardone menyatakan pada New York Daily Post, "Aku sempat bertanya kenapa dia (Alec) diusir dari pesawat, dan katanya karena perlakuan tak menyenangkan pada pramugari. Kau tak bisa melakukannya begitu saja sekarang, tak peduli siapa dirimu, kau takkan bisa seenaknya." (bang/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya