Rabu, 07 Desember 2011

.:: Foto-foto Kerusuhan London ::.





Quote:
"Terima kasih kepada Momod beserta jajarannya yang telah menjadikan "Foto-foto Kerusuhan London" ini menjadi Hot Thread dan "Penjarahan di London Meluas, 100 Orang Ditangkap" menjadi Hot News. Ini merupakan penghargaan yang membanggakan sekali bagi ane, karena meski ane "masih" kaskuser tapi ane sudah diberikan kepercayaan trit ane menjadi HT dan HN. Ini kali keduanya dalam 3 hari terakhir, trit ane menjadi HT. Sebelumnya trit ane yang menjadi HT adalah membahas soal ANTV. Jangan lupa dilempar cendol gan. Thanks Kaskus!", ujar cesc.pabrekgas saat ditemui di sekitar Kampus UB Kota Malang.
Quote:
London burns at hands of the mob as the PM finally flies home: Gangs armed with petrol bombs and poles on THIRD night of riots and cynical looting
* Violence in Hackney, Peckham, Croydon, Deptford, Clapham and Lewisham this evening
* Police in Birmingham say several shops have been attacked
* Prime Minister David Cameron is returning home from his holiday tonight
* Met's Acting Commissioner Tim Godwin urged parents to get their children off the streets
* Shops closed early in Islington, Kilburn, and Stratford amid fears of more lawlessness
* Barriers put up around Westfield Shopping Centre in case violence starts
* 300 officers drafted in from 12 other forces to bring unrest under control
* 215 people arrested since Saturday night - including one aged 11 - and 25 charged
Spoiler for London 1:


A woman jumping from a burning building in Surrey Street after rioting took place in Croydon tonight whilst passersby try to catch her

Spoiler for London 2:


A shop is set on fire as rioters gather in Croydon, south London

Spoiler for London 3:


Police officers in riot gear block a road near a burning car on a street in Hackney as youths hurl missiles at officers

Spoiler for London 4:


Violence: A masked man walks past a burning car outside a Carhartt store in Hackney this afternoon. Violence is also taking place in Peckham and Lewisham

Spoiler for London 5:


People flee in Hackney as rioting began in the east London suburb this afternoon where cars and bins were set alight and missiles thrown at police

Spoiler for London 6:


A car burns outside a Carhartt store in Hackney where youths also looted the store

Spoiler for London 7:


The remains of a burned police car is reflected in water after riots in Tottenham, north London, August 7, 2011.

Spoiler for London 8:


Looters rampage through a convenience store in Hackney

Spoiler for London 9:



Masked: Two of those involved in the riots cover their faces with scarves to try and hide their identities


Baca pembahasannya dibawah ini:
Spoiler for PEMBAHASAN:

Quote:
LONDON - Lebih dari 100 orang ditangkap akibat peristiwa penjarahan di timur dan selatan Kota London, Inggris, Senin (8/8/2011), menyusul kerusuhan besar di Tottenham pada akhir pekan.

Sebagaimana dilaporakan Sky News, aksi brutal penjarahan terjadi di beberapa distrik, seprti di Enfield, Brixton, Walthamstow dan Islington.

Kerusuhan terjadi setelah protes damai digelar pasca penembakan terhadap Mark Duggan (29) pada Kamis (4/8/2011). Ayah dari empat anak itu tewas setelah tertembus peluru polisi.

Menteri Dalam Negeri Theresa May mengatakan dia akan kembali dari liburan untuk bertemu dengan petugas polisi senior atas kejadian akhir pekan tersebut.

May mengatakan para warga yang ditangkap bertanggung jawab atas kekerasan dan penjarahan yang dilakukannya sebagai konsekuensi dari tindakan mereka.

Dari gambar-gambar yang ditunjukkan, tampak jendela dan pintu berlapis kaca rusak parah di wilayah Brixton. Bahkan, toko cepat saji McDonalds di Brixton rusak dalam kerusuhan itu. "Banyak yang telah ditangkap dan penangkapan akan terus berlanjut."

"London telah memiliki aturan yang jelas, bahwa tidak ada alasan untuk kekerasan. Dan saya mengajak semua anggota masyarakat lokal untuk bekerja secara konstruktif dengan polisi untuk membantu mereka membawa para penjahat ke pengadilan." tandasnya.

Polisi anti-huru hara dengan membawa anjing diterjunkan untuk ke wilayah Enfield pada Minggu malam, setelah sekelompok pemuda menyebabkan kerusakan pada toko-toko.

Gangguan kemudian meluas hinggga ke Brixton pada Senin dini hari hingga berjam-jam, di mana sejumlah toko juga diserang.

Sky News melaporkan Currys dan Halfords juga telah dijarah. "Pintu masuk telah hancur dan ada alat kabel dan instruksi manual berserakan di tempat parkir mobil."

Petugas kepolisian tak bisa berbuat banyak karena mereka kalah jumlah dengan ratusan warga yang melakukan penjarahan. Banyak orang terlihat membawa pergi barang-barang yang dijarah, termasuk televisi.

Gangguan sporadis tersebut terus meluas hingga melanda wilayah utara dan timur London. Daerah diserang di antaranya Turnpike Lane, Walthamstow, Chingford dan Leyton, di mana toko-toko dirusak.

Kepolisian setempat menyatakan, tiga petugas polisi terpaksa dibawa ke rumah sakit setelah ditabarak oleh kendaraan yang bergerak cepat pada 00:45. Dan para petugas terus melakukan penangkapan di Chingford Gunung, Waltham Forest, setelah toko dijarah oleh para pemuda.

Kepolisian menggambarkan bahwa aksi penjarahan bisa menyebar karena aksi kriminal peniru.

Pejabat kepolisian setempat, Steve Kavanagh, menegaskan, tidak ada toleransi bagi para perusuh dan penjarah.

Dia mengatakan pasukan tambahan telah dimobilisasi ke wilayah sekitar London menyusul peningkatan eskalasi kekerasan dan kriminalitas sejak Sabtu. "Kami memiliki petugas tiga kali lebih banyak yang bekerja pada Minggu malam, dan kami akan memiliki lebih banyak pada malam ini," tambahnya.

Kerusuhan meluas di ibukota datang setelah kerusuhan massal di Tottenham pada Sabtu malam dan Minggu pagi, yang melihat puluhan orang yang ditangkap dan polisi lebih dari 25 terluka.

Kerugian akibat kerusakan yang dialami barang-barang milik pebisnis lokal di London utara diperkirakan mencapai jutaan poundsterling.
Quote:
Inggris vs Belanda Terancam Batal Akibat Rusuh London

Laga pembuka Premier League 2011-12 akan dimulai pada 13 Agustus, tapi situasi di Inggris tak juga kunjung kondusif. Kerusuhan yang terjadi di London sudah membuat laga Piala Carling West Ham United dan Charlton Athletic ditunda.

"Klub dihubungi sore ini dan diberitahu semua even publik yang besar di London harus dijadwalkan ulang karena polisi perlu memfokuskan diri mereka pada suatu hal lain," ungkap pernyataan resmi pihak West Ham.

Timnas Inggris sendiri saat ini sedang menunggu kepastian tetap digelarnya laga persahabatan melawan Belanda di Wembley pada Rabu (10/8) ini. Pertandingan tersebut terancam dibatalkan akibat kerusuhan yang pecah di London, termasuk yang terjadi di daerah Harlesden dan Brent Cross.

Dilansir Daily Mail, kerusuhan pun sudah menjalar hingga ke kawasan utara London, Birmingham. Bahkan, beberapa rumor menyebutkan kekacauan itu juga sudah terjadi di Liverpool.

Jika kondisi ini tak kunjung membaik, pihak kepolisian akan memutuskan apakah mereka masih mempunyai cukup personil untuk mengawal jalannya suatu pertandingan sepak bola pekan ini. Ini tentunya mengancam laga pembuka Premier League yang tinggal menyisakan empat hari.

Fulham, Tottenham Hotspur, dan Queens Park Rangers bakal menjalani laga pembuka sebagai tuan rumah. Hingga kini memang belum ada pernyataan mengenai penundaan laga-laga klub London itu, tapi situasi yang belum juga membaik bisa jadi menyebabkan laga terancam ditunda. Persiapan Olimpiade London 2012 juga semoga tidak terganggu.


Komentar Terbaik:
Spoiler for Komen:

Penemuan dari syamsyah:



Spoiler for DAFTAR PUSTAKA:

[center]http://www.tribunnews.com/2011/08/09...t-rusuh-london
http://www.dailymail.co.uk/home/index.html
http://www.tribunnews.com/2011/08/08...rang-ditangkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya