Kamis, 18 Juli 2013

7 Perseteruan Abadi di Dunia

Di dunia ini pasti ada persaingan dan bersitegang yang menyebabkan dendam dll.
ini adalah beberapa perseteruan abadi yang ada di dunia ini cekidot


Quote:
Spoilerfor KFC & Mc Donald
Spoilerfor Pict

perseteruan dua fast food ini memang ga bisa di pungkiri lagi, dua kubu ini saling beradu dalam hal memperkeras perut seseorang 


Spoilerfor Barca & Real Madrid
Spoilerfor pict

Perseteruan “ Abadi “ Madrid Vs Barcelona - 1. Catalunya Vs Castille Barcelona dan Madrid merupakan dua kota terbesar di Spanyol. Hal itu saja sebenarnya sudah cukup untuk membentuk suatu rivalitas. Tahun ini Barca Menang Tahun Depan Madrid Menang dan seterusnya


Spoilerfor Israel & Palestina
Spoilerfor pict

ini yang paling memprihatinkan menurut ane gan, bahkan ane pernah denger katanya jika palestina menang lawan israel itu jg termasuk tanda kiamat 


Spoilerfor bill gates & steve jobs
Spoilerfor pict


Bill Gates dan Steve Jobs bagaikan siang dan malam, meski mereka sedikit persamaan.


Spoilerfor the jak & viking
Spoilerfor pict

ini perseteruan lokal yang ga ada habisnya bikin berita gan, menurut ane perseteruan ini bakal memanjang akibat ulah mereka sendiri, contoh oknum di jakarta melempari bus persib menimbulkan dendam dr kubu persib dan bila membalas dendam itu bakal berkelanjutan hingga salah satu harus ikhlas.


Spoilerfor Honda & Yamaha
Spoilerfor pict

Dua perusahaan motor dari negeri samurai ini ga ada habisnya, dan kita indonesia jadi sumber mata air mereka.


Spoilerfor Alfa & Indo [Mart
]
Spoilerfor pict


dimana ada alfa 50 meter dr situ ada Indomar

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya