Kamis, 04 Juli 2013

Nostalgia Jajanan Masa Kecil

Setiap orang pasti mengalami masa kecil dan hal yang tidak bisa dipisahkan dari seorang anak kecil adalah kegemarannya untuk beli jajan.Buat Agan-agan yang merasain jaman era 89-90an nich gan mari kita nostalgia jajanan masa kecil.
1.Yosan
Permen Karet yang rasanya asem gimana gitu gan.Masih inget kan 
2.Wafer Superman 
Juaranya Wafer Gan cream coklatnya 
3.Tini Wini Biti

Biskuit Edukasi gan soalnya sambil kenalin jenis binatang lewat bentuk  ane paling suka rasa pizza 
4.Mie Tic Tic

5.Strawberry Candy
Permen serbuk rasa strawberry .Kalo agan berani sekali makan 2 ato lebih bungkus sekaligus ane kasih soalnya rasanya asem beut gan 
6.Spix Mie 
Mie yang rasanya kayak anak mas cuma 
7.Pop Rocks
Ada yang pernah cobain ini ? ane tau cuma ngk terlalu suka jaman dulu :P
8.Pindy Twist
Perment yang rasanya agak sedkit aneh menurut ane 
9.Davos Pepermint

Permen Mint yang bkin kyk orang aneh soalnya pedes beut  .Dlu ane ama temen2 sering lomba banyak2an makan permen ni sambil dikunyah 
10.White Rabit
This is Legend Of Candy  Rasanya Juara Gan 
11.Permen Rokok

Ni permen yang bikin ane hampir Di jadiin  ama bokap soalnye ane masih kelas 4 SD pas pulang sekolah bergaya gitu dech jalan sambil ngemut nich permen.Untung aja ngk jadi di jadiin  
12.Pagoda Pastiles
Permen yang lumayan mahal jaman ane kecil  Rasanya pedas mint gitu dech 
13.Mr.Sarmento 
Agan ingat kagak nich permen yang iklanya pemain musik yang pake sombrero.. 
14.Mini Stick 
Biskuit renyah gambar orang maen football.Rasanya manis asin gurih 
15.MIMI
Mie yang rasanya mirip ama Boyki 
16.Mie Gemez
Kalo ni mie buat pelampiasan kalo liat temen sebangku yang chubby 
17.Mie Remez
Remez sampai hancur dengan emosi ujian dapat nilai 25 
18.Mie Lidi
Mungkin ini cikal bakal munculnya snack2 super pedas jaman sekarang 
19.Magic Pop

Permen mercon gan  . Idola adhek ane nich 
20.Koya DelimaTawon
Oleh2 wajib yang sll babe ane bawa plng kalo habis keluar kota gan 
21.Mie Krip-Krip
Mie yang kalo makan 10 bungkus baru puas 
22.Krip-Krip Sakura
Krip-krip yang bentuknya kayak bunga sakura gan . Dlu sebungkus cuma Rp.100,- :P
23.Kenji (Si Koboi Centil  )

Snack model krupuk jaring yang iklan promosinya si koboi centil gan.Trus dibalik bungkusnya ada cerita si koboi  . Ingat gan ?? 
24.Jagoan Neon

Inget Kan ama nich permen yang bikin lidah kayak siluman goa batu 
25.Fujimie
Idola siapa nih gan  .
26.Es Woody
Sedikit banget yg jual nich es didaerah ane dlu.Cuma ane pernah cobain enak juga .
27.Es Wawan
Nich Esnya anak model ane jaman dulu kalo uang jajan nipis  Rasa susu strawberry favorit ane 
28.Es Mony
Es dengan rasa jeruk yang sedikit asem rasanya 
29.Coklat Ayam Jago

Coklat yang paling sering muncul di ulang tahun temen ane dlu waktu TK 
30.Chiki

Palagi waktu Chiki ada hadiah Tazoz Ane hampir tiap hari beli 
31.Choyo Choyo

Meski tergolong coklat yang ngk bgtu terkenal tapi ni coklat rasanya laziess
32.Choki Choki
Yang paling Maknyoss Haoche Pink3x ini nih Choki-Choki 
33.Chicklet
Permen karet aneka rasa yang bkin ngiler.Cuman ane dlu sempat ngira ni biskuit model Cha-cha  
34.Chiba
Jajanan sejak ane TK udh ada nich Gan.... Pernah cobain gan ?? 
35.Caprisone


Ni minuman yang dulu iklannya ada bacground afrika yang panas. Minuman jaman ane SD kelas 2  .Jadwalnya pulang sekolah ambil caprison, kunci pintu loncat jendela trus maen bola  . Pulangnya dicetoli dech ama nyokap 
36.Boyki Mie

Mie yang warnanya coklat terus da bumbunya manteb nich dah.. 
37.Ajibon
Salah satu lauk makan andalan ane kalo kelaparan babe sama nyokap belum pulang . Cukup satu bungkus + habis makan pasti ngikngok kekenyangan 
38.Cheetos

Ane Masih Ingat ama iklannya yang cheetah lucu ntu gan 
39.Anak Mas

Ni mie yang paling ane demenin gan.Bumbu rasa ayamnya pas banget sama mienya 
40.Trebor

Permen yang cukup terkenal nich gan waktu ane kecil  .Pernah cobain gan ??
41.Lotte

Ingat ngk slogan lotte "Jagonya Bikin Balon Gede" . Ni pernah ane praktekin sendiri gan jadi ane kunyah 4 bungkus lotte trus ane tiup emang gede balonnya.Tapi pas ntu dikelas lah waktu balonnya gede guru yang tadinya keluar tiba2 masuk. alhasil balonnya meletus nutupi muka ane 
42.Toblerone 

Coklatnya enak dan lumayan mahal 
43.Nyam-Nyam

44.Big Royal

45.Fruitella

46.Telor Cicak

Sampai sekarang ane masih sering keinget jaman ane kecil dulu kalo liat jajanan ane masa kecil. Tapi sayang beberapa jajanan masa kecil ane seperti diatas udh jarang ditemui.Kenangan Masa Kecil Akan Terkenang Sepanjang Hayat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya