Minggu, 11 Desember 2011

Sedot Lemak, Ivan Gunawan Habis Ratusan Juta?




Jakarta Presenter dan perancang busana Ivan Gunawan baru saja menempuh operasi sedot lemak pada Senin (14/7/2011). Ia dikabarkan telah menghabiskan biaya ratusan juta untuk operasinya tersebut. Benarkah?

"Budget yang mahal? Insya Allah terjangkau ya, kalau misalkan kita niat melakukan operasi sih, budget sudah harus ada. Rahasia tapi, digit-nya terserah deh," ungkapnya saat ditemui di Hard Rock Cafe, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2011).

Menurut Ivan, demi mencapai hasil maksimal biaya bukanlah sebuah masalah. Keponakan Adjie Notonegoro itu mengaku tak memikirkan masalah uang untuk melakukan operasi sedot lemak.

"Pastinya, kalau saya mau mendapatkan hasil maksimal, saya nggak mau yang murah justru karena saya takut kalau sudah dibius nanti nggak balik lagi," ujarnya.

Kini, Ivan masih merasakan lemas akibat efek samping operasi di seluruh bagian perutnya. Ia juga sempat membatalkan beberapa job lantaran masih merasa sakit.

(kmb/nu2)
http://hot.detik..com/read/2011/07/1...juta?881104207

Quote:
10 Liter Lemak Disedot dari Tubuh Ivan Gunawan


JAKARTA, KOMPAS.com -- Senin (11/7/2011) lalu, presenter yang juga perancang busana Ivan Gunawan baru saja menyelesaikan operasi sedot lemak untuk mengurangi berat badannya yang dianggap tidak ideal.
Dulu operasi sebelumnya enggak segininya lemas. Ini beda, benar-benar lemes

"Ya, buat menunjang penampilan dengan rutinitas aku yang cukup padat. Aku sih enggak mau yang kurus-kurus banget tapi ideal lah," ujar Ivan dalam wawancara di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2011).

Semula Ivan menargetkan operasi tersebut relatif singkat. Namun, dugaannya meleset. "Operasi yang dijadwalkan empat jam tapi malah jadi enam sampai tujuh jam," kata Ivan.

Memakan waktu demikian lama, Ivan pun menjadi lemas. "Dulu (operasi sebelumnya) enggak segininya lemas. Ini beda, benar-benar lemes," ungkapnya.

Rasa lemas itu, lanjut Ivan, merupakan efek samping setelah suntik bius ditubuhnya mulai hilang. "Sakit banget, harus pakai korset ini dari paha ke perut. Sekarang sih kayak robot karena pakai korset," kata Ivan dengan canda.

Operasi sedot lemak yang dilakukan Ivan menurutnya belum tuntas. Dokter Hartono yang menanganinya menyarankan untuk kembali melakukan sedot lemat sampai berat badan yang ideal bisa didapatkan Ivan. "Dokternya sempat bilang kemarin target kaki dan paha juga," imbuh Ivan.

Namun, Ivan yang merahasiakan berat badannya sebelum menjalani sedot lemak itu, mengaku belum berani melakukannya lagi. "Masih trauma, sakitnya luar biasa. Sekali aja dulu, ini juga enggak boleh copot korset, enggak boleh enggak makan. Biasanya badan ku kuat, tapi ini engak tahu ini kenapa," keluh Ivan.

Hasilnya? "Pinggangnya udah mulai ada (terlihat). Kiloannya enggak nimbang, tapi lemaknya (disedot) 10 liter," jawab Ivan. http://entertainment.kompas.com/read...h.Ivan.Gunawan.
terimakasih ane ucapkan kepada agan kumoro yang telah membantu TS menampilkan pict ivan gunawan.. monggo di liat gan:

Bantu kasih pict-nya...

Spoiler for ivan:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya