Rabu, 07 Desember 2011

Tipe-tipe Cowok Wajib Ditolak!!!




Quote:
Ane mau share nih gan, terutama buat para cwe, hati2 kalo milih cwo!
berikut ini bakal ane tampilin tipe2 cowo yang harus diwaspadai!!![

Quote:
Ditembak cowok memang bikin bingung. Senang sih, karena itu artinya ada yang menaruh hati sama kita. Namun, di sisi lain, banyak hal yang perlu dipertimbangkan, sebelum menjawab. Nah, ada saatnya kita nggak perlu mikir dan langsung menolak. Yaitu Kalau Cowok-cowoknya bertipe seperti ini :

Quote:
Quote:
1. Statusnya : Punya pacar, dan belum putus. Hei, dengan berani nembak disaat ia masih 'punya yang lain', menandakan kalau cowok ini nggak setia. Belum lagi, kalau sampai diterima. Apapun alasannya, posisi kita akan dianggap salah.
Quote:
2. Dia bilang, “Gue rela nyakitin diri sediri demi cinta.”, Atau, “Gue sanggup bunuh diri untuk kamu”. Romeo? Nggak banget! Psycho? Yes, he is!
Quote:
3. Public enemy. Selalu punya masalah sama orang lain. Baiknya cuma sama kita, tapi sama yang lain gampang naik darah. Jauh-jauh, deh....
Quote:
4. Ramah = rajin menjamah. Oke, belum jadi pacar saja, sudah curi-curi kesempatan pegang tangan, merangkul, iiih males banget! Hampir bisa dipastikan, cowok yang seperti ini cuma mengharap sentuhan fisik dari suatu hubungan. Forget it!
Quote:
5. Junkie. Biarpun secakep Orlando Bloom atau semacho Taylor Lautner, cowok yang nge-drugs pasti bakal nyusahin. Mutlak ditolak!
Nah, sista-sista hati-hati yah kalo milih cowok, jangan sampai kita nemuin salah satu dari tipe cowok diatas, jangan sampe!
so...
WASPADALAH....!!!! WASPADALAH!!!

dan buat agan-agan yang cowok

NO OFFENSE PLEASE!

ane hanya menghimbau para sista untuk pandai-pandai dalam memilih pasanga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya