Jumat, 05 Juli 2013

2012 Kawasaki Versys 650

Click photos to enlarge. They make great desktop images.
2012 Kawasaki Versys 650
2012 Kawasaki Versys 650
2012 Kawasaki Versys 650
2012 Kawasaki Versys 650
2012 Kawasaki Versys 650
2012 Kawasaki Versys 650
2012 Kawasaki Versys 650
2012 Kawasaki Versys 650
2012 Kawasaki Versys 650
2012 Kawasaki Versys 650
- 2012 Kawasaki Versys 650

2012 Kawasaki Versys 650 Ulasan

Dibangun dengan Semua Adventures di Pikiran Anda

T. Apakah sepeda baik untuk komuter di superslab, tamasya akhir pekan atas jalan canyon atau menyenangkan naik hanya secara keseluruhan? J: Kawasaki Versys ®. Diperkenalkan untuk pengakuan dari kedua pers sepeda motor dan masyarakat beberapa tahun yang lalu, Versys bernama "Motorcycle of the Year" oleh majalah Motorcyclist dan ditempatkan pada banyak atas 10 daftar dalam publikasi antusias. Ini kokoh dibangun multi-tujuan alat akan memiliki Anda mencari lebih banyak alasan untuk naik dan lebih banyak jalan untuk mengeksplorasi.

Powerband Versys 'akan segera membungkam skeptis yang berpikir bahwa mesin paralel twin 649cc tidak dapat memompa keluar kekuasaan sebesar ini. Styling agresif melengkapi fleksibilitas dinamis Versys 'dan kekuatan, dan kaca depan disesuaikan menampung berbagai pengendara. Untuk menambah kenyamanan pengendara saat berada di pelana, bushing karet pada mesin tunggangan belakang dan sisipan karet berongga di atas footpegs membantu untuk mengisolasi kaki pengendara dari getaran mesin, sehingga lebih halus, lebih santai naik.

Kompak, liquid-cooled, bahan bakar injeksi, 649cc, paralel-mesin kembar Versys 'adalah powerplant sempurna untuk ini ringan dan gesit do-apa sepeda sejak awal: itu hidup cukup bagi pengendara maju dan cukup diprediksi untuk menginspirasi kepercayaan peringkat pemula. The torquey kembar memberikan pita dalam kekuasaan di bawah dan tengah bagian rentang putaran nya, membuat Versys komuter besar dan teman perjalanan santai. Mengejutkan jenius yang menjadi tampak jelas sekali jalan gilirannya berkelok-kelok, karena meskipun kenyamanan dan kesopanan, yang fun-to-naik Versys juga menawarkan penanganan sportbike asli dan ekonomi bahan bakar yang sangat baik. Dengan besar, tangki bahan bakar 5 galon yang Anda dapat pergi jauh antara isi-up.

Suspensi panjang perjalanan-teknologi tinggi sangat penting untuk misi multi-peran Versys '. Sebuah shock belakang Showa dengan dua-tahap redaman perusahaan secara progresif sebagai bergerak roda melalui langkah-nya, memberikan tumpangan mewah awalnya bahwa perusahaan ke tingkat dekat-sportbike sebagai beban suspensi meningkat. Singkatnya, mesin kompak motor memungkinkan untuk menggunakan lebih lama dari rata-rata sayap camar swingarm untuk mengurangi throttle-induced gerakan suspensi dan penanganan yang sangat baik. Sebuah dual-olahraga-terinspirasi, adjustable 41mm meruncing-tabung membasahi terbalik garpu sampai benjolan besar dan kecil, dan seperti bagian belakang, perusahaan dengan baik dengan meningkatnya kecepatan.

Benar-benar kunci keberhasilan Versys 'adalah nyaman, hati-hati dirancang kokpit yang menyediakan sebagian besar tegak, posisi duduk alami dan memiliki kursi melangkah dibangun untuk memberikan kenyamanan optimal bagi pengendara dan penumpang. Kenyamanan tema lebih ditingkatkan oleh kaca depan disesuaikan, yang menawarkan tiga posisi yang berbeda. Yang mudah-untuk-membaca dan panel instrumen informatif memungkinkan pengendara dengan cepat memindai alat pengukur dan menjaga mata mereka di jalan. Mungkin motor paling serbaguna di luar sana, yang unggul Versys di hampir semua tugas itu diberikan, dari kemacetan lalu lintas kemacetan ke canyon ukiran untuk touring jarak jauh.


2012 Kawasaki Versys 650 ABS

Sepeda banyak talenta

Versys The ABS menolak harus dibatasi untuk setiap klasifikasi satu. Kenapa? Karena ... itu besar pada begitu banyak hal! Suspensi perjalanan panjang untuk beredar di sekitar kota-manuver, yang sangat nyaman riding position untuk kenyamanan jarak jauh, penanganan tajam dengan memegang jalan yang sangat baik, pengiriman tenaga halus dengan tingkat tinggi kegunaan - Versys yang ABS benar-benar memberikan pada begitu banyak tingkatan.

Yang ideal untuk komuter sepeda motor di sekitar kota melalui minggu dan menutupi jarak besar pada akhir pekan, Versys yang ABS adalah pemain yang sangat berbakat memang.








2012 Kawasaki Versys 650 Fitur dan Manfaat

Fitur Utama

• Nyaman, sepeda motor serbaguna cocok dengan berbagai kondisi naik, dari berangkat ke jalan belakang
• paralel twin 649cc dengan injeksi bahan bakar digital (DFI ®) menyediakan mulus, daya tanggap
• garpu panjang perjalanan-memberikan kinerja yang sangat baik atas berbagai situasi
• suspensi belakang tunggal-shock Adjustable menawarkan redaman progresif sebagai beban suspensi meningkat
• 3-way kaca depan disesuaikan memungkinkan perlindungan angin disesuaikan
• Aluminium roda cast aluminium swingarm dan 17-inch mengurangi berat badan unsprung untuk kualitas naik lebih baik
• knalpot bawah mesin mempromosikan baik sentralisasi berat
• styling agresif memberikan Versys tampilan yang berbeda

649cc DOHC Parallel Twin silinder mesin

• Mesin yang paling kompak dalam kategori membantu mengurangi dimensi dari seluruh sepeda motor
• engkol Segitiga dan tata letak poros transmisi menyimpannya depan pendek ke belakang
• Sebuah sistem minyak bah semi-kering mengurangi ketinggian mesin secara keseluruhan
• sempit, krom silinder aluminium komposit berlapis membantu mengurangi lebar mesin
• Tuned untuk memberikan kelancaran, daya responsif dalam rendah
• untuk mid range-rpm untuk yang luar biasa roll-on respon - ideal untuk bernegosiasi lalu lintas kota, jalan belakang ketat dan apa pun di antara
• Sebuah poros engkol 180 derajat dan poros penyeimbang menghasilkan mesin sangat halus
• jet minyak pada batang penghubung berakhir minyak semprot di bawah dari piston untuk membantu pendinginan
• Sebuah knalpot di bawah-mesin dengan 3-way katalis massa bantu sentralisasi untuk penanganan ringan dan tampak besar

Pendingin Cair

• suhu mesin tetap konsisten untuk umur mesin yang panjang dan kekuatan berkelanjutan dalam kondisi sulit
• toleransi mesin lebih dekat berarti lebih banyak tenaga kuda
• Pendingin disalurkan melalui kasus mesin mengurangi jumlah selang eksternal

Digital Fuel Injection (DFI ®)

• Sepasang 38mm Keihin throttle tubuh dengan ECU yang dikendalikan katup sub-throttle berarti kinerja optimal dan rideability
• Sub-throttle, terletak di belakang katup throttle utama, memberikan respon throttle yang tepat Versys dan besar serta merasa
• Sebuah sistem idle otomatis cepat membuat awal dan pemanasan mudah, bahkan pada hari yang dingin
• injeksi bahan bakar Precise memberikan jarak tempuh bahan bakar yang besar, dan 3-way katalis signifikan mengurangi emisi

Digital Capacitor Discharge Ignition (CDI) Sistem

• waktu Mikroprosesor yang dikendalikan pernah membutuhkan penyesuaian dan ultra-responsif terhadap kebutuhan mesin
• Powerfull, busi-mount "tongkat" koil pengapian yang kompak, ringan dan dapat diandalkan

Transmisi enam kecepatan

Balap-gaya transmisi kaset • Versys 'menggunakan tata letak kompak yang mudah dilepas sebagai satu kesatuan dari kasus mesin untuk pemeliharaan gearbox lebih mudah

Tinggi tarik Baja Trellis Bingkai

• eksotis yang tampak bingkai teralis The Versys 'kecil, ringan dan sempit di bagian lutut dan pasak untuk kenyamanan sangat baik dan kontrol
• analisis komputer 3D dalam proses desain mencapai keseimbangan kekakuan optimal untuk unggul naik dan penanganan

Syok tunggal Suspensi Belakang

• Sebuah aluminium khas sayap camar swingarm dikendalikan oleh guncangan awam-down tunggal melengkapi desain bingkai khas, dengan garis terpadu mengalir dari kepala kemudi ke hub belakang
• pendek, bingkai kompak dan desain mesin memungkinkan swingarm lebih panjang, yang meningkatkan penanganan keseluruhan
• The Showa syok memiliki adjustable preload dan rebound damping, dan menggunakan piston bebas dan dua-tahap katup redaman untuk tindakan halus selama kompresi awal yang menjadi lebih kencang dekat akhir stroke yang lebih ditanam merasa

Fork panjang perjalanan-

• Sebuah 41mm garpu panjang perjalanan-terbalik menggabungkan yang terbaik dari dual-olahraga dan sportbike-jenis suspensi, untuk memberikan kinerja yang sangat baik melalui berbagai kondisi
• Tapered, tabung luar yang relatif singkat membantu memberikan keseimbangan kekakuan yang ideal untuk melengkapi bingkai kekakuan dan pengaturan sasis
• tinggi Fork, spring preload dan rebound damping dapat disesuaikan untuk menyempurnakan suspensi untuk kondisi tertentu, gaya naik dan beban

Petal Disc Brake-gaya

• Ganda 300mm cakram petal-gaya dengan kaliper dua piston di depan dan cakram tunggal 220mm petal dengan caliper piston tunggal di belakang memberikan banyak tenaga pengereman
• desain rotor sama seperti yang ditemukan pada Ninja ® mesin supersport, rotor desain kelopak menawarkan peningkatan ketahanan pendinginan dan warp

Enam berbicara Roda • Seperti yang Anda akan menemukan di ZX-6R Ninja ™ dan ZX-10R, ini roda enam-berbicara menggunakan lebih sedikit material antara jari-jari sehingga ketebalan tepi berkurang seiring dengan berat keseluruhan roda
• roda Lighter meningkatkan kinerja secara keseluruhan - suspensi, penanganan, percepatan / perlambatan dan awal turn-in

Ergonomi nyaman

• Setiap bagian dari kursi dua potong dirancang dengan ketebalan yang berbeda dan keteguhan busa untuk mengoptimalkan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang
• Para penumpang kursi dan ambil bar yang dirancang untuk memberikan posisi duduk alami untuk menambah kenyamanan
• Sebuah mudah dibaca panel instrumen memiliki tachometer analog yang besar dan pembacaan digital untuk speedometer, pengukur bahan bakar, odometer, dual trip meter dan jam. Backlighting LED putih memberikan peningkatan visibilitas di malam hari
• rel Penumpang ambil, bahan penutup kursi, dan posisi duduk yang nyaman membuat Versys menyenangkan bagi penumpang
• Karet bushing pada mesin tunggangan belakang dan berongga karet yang tertutup footpegs mengakibatkan berkurangnya getaran mesin dan pengendaraan yang lebih nyaman

Bodywork

• The fairing, ditumpuk ganda lampu, fender depan dan cermin, dan lampu ekor Z1000 gaya LED memberikan Versys berani melihat berteknologi tinggi
• kaca ini menyediakan kantong masih besar udara untuk kenyamanan, tiga-posisi penyesuaian membuatnya beradaptasi agar sesuai dengan berbagai pengendara dan iklim








2012 Kawasaki Versys 650 - USA Spesifikasi / Rincian Teknis
US MSRP Harga: $ 7,899.00 USD
Mesin Empat-stroke, liquid-cooled, DOHC, empat katup per silinder kembar paralel

Pemindahan 649 cc

Diameter x Langkah 83,0 x 60,0 mm

Rasio kompresi 10.6:1

Sistem Pendingin Cair

Sistem bahan bakar injeksi bahan bakar digital dengan dua 38mm Keihin throttle tubuh

Pengapian TCBI dengan muka elektronik

Transmisi 6-Speed

Akhir Hard Rantai O-Ring

Tipe Rangka cradle Semi-double, baja high-tensile

Rake / Trail 25 degrees/4.3 masuk

Ukuran Ban depan 120/70-17

Belakang Ukuran Ban 160/60-17

Wheelbase 55,7

Suspensi Depan / Roda Perjalanan 41mm telescopic fork hidrolik dengan stepless Rebound disesuaikan dan preload / 5.9 in

Suspensi Belakang / Roda Perjalanan Tunggal diimbangi kejutan laydown dengan 13-posisi adjustable rebound damping dan disesuaikan spring preload / 5.7 in

Rem cakram depan ganda petal 300mm dengan dua-piston caliper

Rem Belakang Single 220mm disc petal dengan single-piston caliper

Kapasitas bahan bakar 5,0 gal.

Kursi Tinggi 33,3

Curb Berat £ 454,2.

Panjang Keseluruhan 83,7 masuk

Lebar keseluruhan 33,1 masuk

Tinggi keseluruhan 52,4 masuk

Pilihan Warna TBD

Garansi 12 bulan

Good Times ™ Protection Plan 12, 24, 36 atau 48 bulan









2012 Kawasaki Versys 650 - Spesifikasi Kanada / Rincian Teknis
Kanada MSRP Harga: Lihat Kanada Kawasaki Dealer untuk harga.
ENGINE
Tipe 4-stroke, Paralel Twin
Pemindahan 649cc
Bore dan Stroke 83,0 x 60,0 mm
Liquid Cooling
Rasio kompresi 10.6:1
Valve Sistem DOHC, 8 katup
Sistem bahan bakar injeksi bahan bakar digital dengan dua 38 mm Keihin throttle tubuh
Digital Ignition
Pelumasan Paksa pelumasan (bah semi-kering)
Drivetrain

Transmisi 6-speed, dengan finder positif netral
Akhir Hard Rantai Sealed
Primer Rasio Reduksi 2.095 (88/42)
Gear Rasio: 1 2,438 (39/16)
Gear Rasio: 2 1,714 (36/21)
Gear Rasio: 3rd 1,333 (32/24)
Gear Rasio: 4th 1.111 (30/27)
Gear Rasio: 5th 0.966 (28/29)
Gear Rasio: 6th 0,852 (23/27)
Akhir Rasio Reduksi 3,067 (15/46)
Kopling basah multi-disk, pengguna
FRAME

Jenis Diamond, baja high-tensile
Wheel Travel: Front 150 mm (5,9 inci)
Ban: Front 120/70-ZR17
Wheel Travel: Belakang 145 mm (5,7 inci)
Ban: Belakang 160/60-ZR17
Caster (Rake) 25 °
Trail 108 mm (4,3 inci)
Sudut Kemudi (Kiri / Kanan) 35 ° / 35 °
PENANGGUHAN

Suspensi, depan 41 mm telescopic fork hidrolik dengan Rebound disesuaikan dan preload
Suspensi, Belakang Single diimbangi laydown shock dengan Rebound disesuaikan dan spring preload
Rem

Depan: Tipe Ganda 300 cakram petal mm
Depan: kaliper kaliper 2-piston
Belakang: Tipe Tunggal 220 mm petal disc
Belakang: Caliper Single-piston caliper
DIMENSI

Panjang Keseluruhan 2.125 mm (83,7 inci)
Keseluruhan Lebar 840 mm (33,1 inci)
Tinggi keseluruhan 1.330 mm (52,3 inci)
Wheelbase 1.415 mm (55,7 inci)
Izin tanah 180 mm (7,1 inci)
Kursi Tinggi 845 mm (33,3 inci)
Curb Massa ** 206 kg (454 lbs.)
Kapasitas Bahan Bakar 19 liter (4.2 gal.)
Konsumsi BBM 4,5 L/100 km (63 MPG)
** Termasuk semua bahan yang diperlukan dan cairan untuk beroperasi dengan benar, tangki penuh bahan bakar (lebih dari 90% dari kapasitas) dan tool kit (jika tersedia)
KINERJA

Maksimum Power ‡ 47 kW {64 PS} @ 8.000 rpm
Torsi Maksimum ‡ 61 N · m {6,2 kgƒ · m} @ 6.800 rpm
‡ Daya / angka diukur pada crankshaft Torsi.
RINCIAN

MSRP * TBA
Warna Pearl Surya Kuning / Ebony
Garansi 12 bulan garansi
PILIHAN BIAYA TAMBAHAN

Good Times Protection Plan 24 atau 36 bulan (Kawasaki cakupan GTPP dimulai setelah garansi terbatas standar berakhir)
* The Produsen Disarankan Harga Eceran tidak termasuk biaya pengiriman, pemeriksaan pra-pengiriman atau pajak yang berlaku. Harga akhir adalah pada kebijaksanaan dealer. Harga dan Spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Spesifikasi yang disebutkan di sini berlaku untuk dan telah dicapai oleh model produksi di bawah kondisi operasi standar. Kami bermaksud hanya untuk memberikan gambaran yang adil dari kendaraan dan kemampuan kinerja, tetapi spesifikasi ini mungkin tidak berlaku untuk setiap mesin yang disediakan untuk dijual. Kawasaki Heavy Industries, Ltd berhak untuk mengubah spesifikasi tanpa pemberitahuan sebelumnya. Peralatan ilustrasi dan spesifikasi mungkin berbeda untuk memenuhi pasar individu. Warna yang tersedia dapat bervariasi bergantung pasar.






2012 Kawasaki Versys 650 - Inggris / Eropa Spesifikasi / Rincian Teknis
Inggris / Uni Eropa MSRP Harga: Lihat Inggris / Eropa Kawasaki Dealer untuk harga.
Mesin

Tipe Mesin
Liquid-cooled, Twin Paralel 4-stroke

Pemindahan
649 cm ³

Diameter x Stroke
83 x 60 mm

Rasio kompresi
10.6:1

Katup / Sistem Induksi
DOHC, 8 katup

Sistem bahan bakar
Injeksi bahan bakar: Ø38 mm x 2 (Keihin)

Pengapian
Digital

Mulai
Listrik

Pemberian minyak
Paksa pelumasan, bah semi-kering
Transmisi

Transmisi
6-speed, kembali

Akhir Hard
Rantai Sealed

Rasio reduksi primer
2,095 (88/42)

Rasio roda gigi: 1st
2,438 (39/16)

Rasio roda gigi: 2
1,714 (36/21)

Rasio roda gigi: 3
1,333 (32/24)

Rasio roda gigi: 4
1.111 (30/27)

Rasio roda gigi: 5th
0.966 (28/29)

Rasio roda gigi: 6th
0,852 (23/27)

Rasio reduksi akhir
3,067 (15/46)

Clutch
Basah multi-disk, pengguna
Bingkai

Tipe frame
Diamond, baja high-tensile

Rake / Trail
25? / 108 mm

Perjalanan roda, depan
150 mm

Perjalanan roda, belakang
145 mm

Tirus, depan
120/70ZR17M/C (58W)

Tirus, belakang
160/60ZR17M/C (69w)

Sudut kemudi, kiri / kanan
35? / 35?
Penangguhan

Suspensi, depan
41 mm inverted telescopic fork dengan stepless rebound damping (sisi kanan) dan adjustable preload adjustable

Suspensi, belakang
Offset laydown single-shock dengan 13-way adjustable rebound damping dan 7-way adjustable preload
Rem

Rem, depan
Ganda semi-floating 300 mm petal disc
Caliper: Ganda piston

Rem, belakang
Tunggal 220 mm disc kelopak
Caliper: Single-piston
Ukuran

Dimensi (P x L x H)
2.125 mm x 840 mm x 1.330 mm

Jarak roda
1.415 mm

Tanah Izin
180 mm

Kursi tinggi
845 mm

Kapasitas bahan bakar
19 liter

Curb Massa
206 kg (KLE650C) 209 kg (KLE650D)
Prestasi

Daya maksimum
47 kW {64 PS} / 8.000 rpm. 25 kW {34 PS} / 6.500 rpm (25 kW kit)

Torsi maksimum
61 Nm {6.2 kgf.m} / 6.800 rpm





2012 Kawasaki Versys 650 ABS - Spesifikasi Australia / Rincian Teknis
Australia MSRP Harga: Lihat Australia Kawasaki Dealer untuk harga

ENGINE

Jenis Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin
Pemindahan 649 cm ³
Bore dan Stroke 83 x 60 mm
Kompresi rasio 10.6:1
Valve DOHC sistem, 8 katup
Sistem bahan bakar injeksi bahan bakar: Ø 38 mm x 2 (Keihin)
Digital Ignition
Mulai Listrik
Pelumasan Paksa pelumasan, bah semi-kering


Drivetrain
Transmisi 6-speed, kembali
Drive akhir Rantai Sealed
Penurunan rasio Primer 2,095 (88/42)
Rasio roda gigi: 1st 2,438 (39/16)
2nd 1,714 (36/21)
3rd 1,333 (32/24)
4th 1.111 (30/27)
5th 0.966 (28/29)
6 0,852 (23/27)
Rasio reduksi akhir 3,067 (15/46)
Kopling basah multi-disk, pengguna


FRAME
Jenis Diamond, baja high-tensile
Perjalanan roda: depan 150 mm
belakang 145 mm
Tirus: front 120/70ZR17M/C (58W)
belakang 160/60ZR17M/C (69w)
Caster (menyapu) 25 °
Trail 108 mm
Sudut kemudi (kiri / kanan) 35 ° / 35 °


PENANGGUHAN
Depan: Tipe 41 mm inverted telescopic fork dengan stepless (sisi kanan) adjustable rebound damping dan preload adjustable
Belakang: Jenis Offset laydown single-shock dengan 13-way adjustable rebound damping dan 7-way adjustable preload


Rem
Depan: Type Ganda semi-floating 300 mm petal disc
Caliper dual piston dengan ABS
Belakang: Tipe Tunggal 220 mm petal disc
Caliper Single-piston dengan ABS


DIMENSI
Panjang keseluruhan 2.125 mm
Lebar keseluruhan 840 mm
Tinggi total 1.315 mm
Wheelbase 1.415 mm
Ground clearance 180 mm
Kursi tinggi 845 mm
Curb massa 209 kg Termasuk tangki bahan bakar penuh
Kapasitas bahan bakar 19 liter


KINERJA
Daya maksimum 47 kW {64 PS} / 8.000 rpm
Torsi maksimum 61 N · m {6,2 kgf · m} / 6.800 rpm

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya