Kamis, 04 Juli 2013

Kentut Dan Manfaatnya

Baca Judul Udah Ketawa ya Gan 
Ane yang bikin aja ketawa 


Tapi Perlu Agan Ketahui Sesosok Kentut Itu Bermacam Jenis Dan Melakukan Kentut Ada Manfaatnya Loeh 
Yuk Mari Disimak 
Seorang doktor asal Perancis menyarankan kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Perancis, untuk memberanikan diri membuang gas, baik dari mulut maupun dari ‘bawah’, untuk mengurangi resiko kanker.
Frederic Saldmann menghimbau masyarakat Perancis untuk bisa bersantai dalam menjalani hidup. Hal ini harus dilakukan untuk menjaga kesehatan mereka sendiri.
Cara bersantai yang dimaksud Saldmann adalah keberanian untuk mengeluarkan kentut, sendawa dan keringat. Dilansir melalui Ananova, Sabtu (3/5/2008), Saldmann memberikan tips kepada masyarakat Perancis untuk membuang semua larangan sosial yang diadopsi dari budaya Inggris yang tidak memperbolehkan orang-orang untuk bersendawa, kentut dan atau mengeluarkan keringat secara sembarangan.
“Membuang produksi gas di dalam tubuh sebanyak 2 liter dalam sehari merupakan hal yang natural. Sedangkan menahan pembuangan gas tersebut akan sangat berbahaya bagi kelangsungan usus besar,” ujar Saldmann yang ditulis dalam bukunya Le Grand Menage.
Gas yang terdapat dalam tubuh tersebut akan keluar melalui dua cara yaitu melalui atas (mulut) yang diistilahkan menjadi sendawa dan dari lubang bawah atau istilahnya kentut. Saldmann menganjurkan agar semua orang bisa spontan mengeluarkan keduanya, kapan pun mereka menginginkannya, dibanding harus dengan cara sembunyi-sembunyi.
Hal ini, lanjutnya, merupakan cara terbaik untuk mengurangi resiko hiatal hernia (turun berok) yang biasanya mengidap di kalangan orang-orang Perancis dan Eropa.
Mempertahankan udara di dalam perut akan meningkatkan penyakit jantung yang sekaligus menyebabkan resiko kanker di pembuluh makanan. Meningkatnya penyakit ini diprediksi Saldmann karena kurangnya orang-orang melakukan kentut dan sendawa.
Dr Saldmann juga menyarankan untuk membuang obat keringat karena menurutnya menghalangi keringat yang keluar sama halnya dengan menghentikan toxin atau racun untuk keluar dari dalam tubuh. Selain mengharuskan kentut, sendawa dan berkeringat.
Saldmann juga menghimbau warga Perancis untuk mengurangi konsumsi permen karet, tidak boleh makan sambil berjalan dan mengurangi konsumsi minuman bersoda.

Sedangkan Macam-macam Kentut itu Nih Gan
Macam-macam kentut:


  1. Kentut “Tong Kosong Nyaring Bunyinya”
    Kentut ini bunyinya saja kencang, tapi tidak ada baunya.
  2. Kentut “Silent but Deadly”
    Kentut ini kebalikan jenis kentut yang di atas; ngga berbunyi, tapi baunya ngga karuan, Sob. Menakutkan! Orang yang udah menguasai jenis kentut ini bahkan dapat menimbulkan bau yang mahadahsyat dan berkekuatan tinggi sehingga seisi gedung dapat mencium baunya. Dashyaaatttt
  3. Kentut Beraroma
    Kentut ini aromanya berbeda dari kentut yang umum, karena sang pelaku baru aja memakan makanan yang baunya khas, seperti jengkol, pete, bawang dll.
  4. Kentut Combo
    Kentut dalam jumlah banyak yang terjadi secara bertubi-tubi. Biasanya bersuara kencang.
  5. Kentut Bermelodi
    Kentut dengan suara yang bernada. Yang udah pakar bahkan bisa mainin sebuah lagu!
  6. Kentut Muncrat
    Bukan cuma gas yg keluar, tapi jg diiringi zat kental atau cairan berwarna coklat kekuningan. Tidaaakkkkkkkk!!
  7. Kentut Keras
    Pelaku harus menggunakan seluruh otot dan tenaga untuk melakukannya.
  8. Kentut Ngga Sengaja
    Pelaku sama sekali ngga ada persiapan untuk melakukannya. Sering terjadi saat orang yang bersangkutan dikejutkan oleh orang lain atau terkejut sendiri.
  9. Kentut Sambil Ketawa
    Ada 2 jenis :
    -Metode aktif : pelaku sengaja melakukan kentut sambil tertawa (biasanya terbahak-bahak) untuk menutupi suara yang ditimbulkan.
    -Metode pasif : pelaku tanpa sengaja kentut saat dibuat tertawa oleh orang lain.
  10. Kentut Minimalis
    Ngga berbau dan berbunyi. Hanya sekedar melepaskan sedikit gas dari tubuh.
  11. Kentut Ngga Jujur
    Orang yang kalau kentut selalu nyalahin orang lain.
  12. Kentut Sejati
    Orang yang habis kentut, dia ngaku.
  13. Kentut CS
    Sebelum kentut, dia teriak “FIRE IN A HOLE!”
  14. Kentut Kungfu
    Sebelum kentut, teriaknya “CIAAAT!”
  15. Kentut Sukses
    Abis kentut, dia bilang “YES!”
  16. Kentut Sakti
    Jika kentut…. baunya bisa berhari-hari.


Manfaat kentut:

  • Merelaksasikan tubuh.
  • Meramaikan suasana.
  • Mempermalukan diri sendiri.
  • Mengkambinghitamkan orang lain.
  • Bermain musik (bagi yang pakar).
  • Untuk dijadikan senjata mematikan.
  • Untuk pamer/show-off.
  • Untuk mengecohkan/menarik perhatian orang lain.
  • Jadi wewangian tubuh. Namun belum ada pabrik parfum yang membuat parfum beraroma kentut.
  • Melapangkan suasana (orang akan lari bila berbau kentut).
  • Meningkatkan nilai. Pas ujian kentut deh, yang menjaga ruang ujian pasti beritikad untuk keluar. Gunakan kesempatan ini sebaik mungkin. Pastikan mengkonsumsi jengkol, pete, terasi, ikan asin, singkong untuk meningkatkan validitas kentut anda. (Yang Ini Senjata ane ama temen-temen jaman sekolah dulu gan kalo pengawas killer, janjian aja kentut berjamaah.Sedikit Saran : Bawalah saputangan berparfum jadi yg kena bom pengawas ujian aja  )

Ini KentutQ No.14 fuse ama No.15... Manah KentutMu ???  
Berbahagialah Buat agan2 yang masih bisa kentut karena tidak jarang dirumah sakit terdapat pasien yang tidak bisa kentut.
Tapi Perlu diingat "BUANGLAH KENTUT PADA TEMPATNYA"   SALAM KENTUTERS 

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya