Kamis, 04 Juli 2013

[Pict] Kendaraan David Beckam

Ini dia gan mobil dan motornya David Beckham...
Cekibrot..


Spoilerfor 1. Bentley Mulsanne


Beckham pake mobil ini Januari 2013.
Ini mobil yg di beli sama hotman paris gan seharga Rp.9M. Tapi ternyata di Inggris harga mobil ini ga segitu, tapi 220.000 Poundsterling atau 3,156 Miliar


Spoilerfor 2. Hellcat Motorcycle


Entah lah apa kelebihan dari motor ini tapi harga Hellcat Motorcycle ini mencapai $ 88.000


Spoilerfor 3. Aston Martin V8

Mobil keluaran tahun 2012 ini di bandrol USD132.870 atau sebesar Rp1,22 miliar


Spoilerfor 4. Rolls Royce Ghost


Klo di Indonesia harga mobil ini Rp.10 miliar & di Indonesia jg mobil ini kejebak banjir 
Spoilerfor kebanjiran

Tapi yg ini bukan punyanya bekcham gan hahaha


Spoilerfor 5. Porsche Cayenne


Tahun 2012 harga mobil ini di Indonesia Rp.1.900.000.000 banyak banget y nol nya 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya