Senin, 26 November 2012

Beginilah Tempat Tidur Buat Para Pramugari Cantik tiap Maskapai Penerbangan



Kebetulan habis searching tentang pramugari ,maklum waktu kecil pernah bercita-cita jadi pramugari.

Kali ini posting foto-foto keadaan ruangan khusus buat para pramugari di beberapa maskapai penerbangan internasional yaitu TEMPAT TIDUR buat para pramugari.

Langsung saja lihat gambar-gambarnya ..!!!

  • Yang ini tempat tidur di pesawat BOING 747-400 , lumayan tapi cukup sederhanaTidur Buat Pramugari


  • KLM Royal Dutch Airlines , Yang ini Belanda Punya. Mantap ya warnanyaTidur Buat Pramugari


  • AIRBUS A340 , Terkenal sebagai pesawat berukuran besar di EROPA , tapi Kok kamarnya kecil banget ya... Pelit nih sama pramugari sendiriTidur Buat Pramugari



  • BOEING 777 , Biasa sih, mirip dengan kamar-kamar di asrama mahasiswa militar..hahaaTidur Buat Pramugari


  • SINGAPORE AIRLINE , Dari bentuknya jadi ingat tempat tidurnya doraemon , harus lompat dulu naik ke dinding. lolTidur Buat Pramugari


  • AIR CANADA, Kurang lebih sama yang di atas.Tidur Buat Pramugari


  • Nah yang ini yang kocak nih ,entah karena tidak ada tempat tidur atau karena kecapean sampai ketiduran di tempat duduk sambil mulut dibuka lebar...wkwkw

Tidur Buat Pramugari

Nah yang terkahir..
Kalau yang ini jangan sampai ditiru, gak punya tempat tidur kali ya LION AIR sampai Tengkurap gitu di dalam bagasi barang...HAHAHA

Tidur Buat Pramugari

Ditunggu komentar-komentarnya ya..masa gak suka sama pramugari sih..!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya