Senin, 26 November 2012

Hubungan Paling Aneh Yang Pernah Dilakukan Manusia


1. Dauveed
Hubungan : Manusia Dan Mannequin

 
Juni 2009, Dauveed mengadakan upacara yang aneh, yaitu menikahi sebuah mannequin (boneka toko) bernama Clara.

2. Lot’s Daughters
Hubungan : Ayah Dan Kedua Anaknya

 
Banyak sekali sebenarnya hubungan sedarah antara anak dan ayah, tapi yang ini lebih menyeramkan karena si bapak melakukannya dengan 2 orang putrinya dan konon hubungan incest antara Lot dan anaknya ini adalah yang pertama kali di dunia.

3. Munda Dhanda Villager
Hubungan : Gadis Cilik Dan Anjing

 
Jharkand, India timur tempat dimana terdapat pernikahan antara anjing dan seorang gadis kecil untuk mengusir roh jahat, tetapi sang gadis dapat menikah lagi dengan manusia di lain waktu tanpa adanya perceraian dengan anjing tersebut.

4. Nejdet Boyanay
Hubungan : Manusia dan Alien

 
Pria asal Istanbul Turki ini mengaku pada tahun 1975 ketika sedang tidur dia dikunjungi oleh mahluk asing, dan kemudian mereka melakukan hubungan seksual dan di keesokan malamnya mereka melakukan pernikahan. Foto di atas adalah gambar di sebuah surat kabar, dan mahluk asing di foto itu menurutnya adalah mahluk tersebut.

5. Caligula
Hubungan : Manusia Dan Kuda

 
Hubungan ini bukan hanya sebatas seksualitas semata, tetapi sang kuda sungguh sudah dianggap istrinya dan merupakan permaisuri di kerajaannya. Tidak akan pernah terjadi acara seperti makan malam tanpa sang kuda menghadirinya.

6. John Deaves
Hubungan : Ayah Dan Anak

 
Hubungan incest tanpa adanya pemaksaan, Jenny mengunjungi ayahnya pada umur 31 tahun, yang telah berpisah dengan ibunya 30 tahun sebelumnya. Dari hubungan ini lahir seorang perempuan bernama Celeste, yang menjadi anak ke-3 dari John, sekaligus adik dari Jenny.

7. Selvakumar
Hubungan : Manusia Dan Anjing

 
Sebenarnya Selvakumar, begitu nama pria itu. Menikahi anjing bukanlah kehendaknya. Ia terpaksa menikahi “pujaannya” ini. Beberapa waktu sebelumnya, ia telah menyiksa dua ekor anjing hingga mati. Setelah itu, ia menderita lumpuh kaki dan tangan. Berbagai ahli kedokteran sudah didatanginya. Tapi, hasilnya nihil. Hingga ia pun ketemu dengan paranormal. Menurut paranormal, ia terkena kutukan dari anjing yang disiksanya. Oleh karena itulah, jalan satu-satunya untuk mengobati sakitnya adalah dengan menikahi seekor anjing. Akhirnya, mau tak mau Selvakumar pun menikahi anjing.

(PS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya