Kamis, 22 November 2012

Inikah pengganti Mercy G-Class?


Tidak ada yang tidak mungkin jika nantinya mobil ini akan di produksi massal lebih cepat. Sebab, bisa saja mobil ini akan menjadi penerus SUV Mercy G Class yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1979.
Carmall.com - Mobil konsep merupakan produk mobil masa depan yang menampilkan desain, fitur dan teknologi terbaru, namun belum diproduksi massal. Tapi bagaimana jika Anda melihat SUV Mercedes-Benz Ener-G-Force Concept ini lalu lalang di depan Anda, keren bukan?

Siap tampil di Los Angeles Auto Show 2012 nanti, rencana punya rencana, mobil ini akan menjadi line up SUV masa depan Mercy di tahun 2025 nanti. Selain memiliki desain yang berani, unik dan futuristik di tiap detail dan fiturnya, SUV yang mirip mobil perang masa depan ini juga menggunakan teknologi terobosan terbaru berbahan bakar hidrogen.

Cara kerjanya sederhana, yaitu dengan merubah hidrogen menjadi aliran listrik dengan alat yang dinamai 'Hydro-Tech Converter'. Setelah itu kekuatan listrik yang dihasilkan alat tersebut akan menghasilkan tenaga untuk menggerakan mobil yang disalurkan ke keempat rodanya.

Tidak ada yang tidak mungkin jika nantinya mobil ini akan diproduksi massal lebih cepat, sebab bisa saja mobil ini akan menjadi penerus SUV Mercy G-Class yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1979.

"Jika menuai respon yang baik, mungkin kita harus membuat mobil ini menjadi kenyataan," kata Huey Lee, salah satu desainer Ener-G-Force di kantor pusat desain Mercedes-Benz di California. Ini dia foto-fotonya. Check this out!!! (Tigor Sihombing)





















Previous

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya