Selasa, 27 November 2012

Berendam Wine dan Sake Sedang Trend di Jepang



Para pengusaha di Jepang berlomba-lomba menciptakan inovasi baru untuk memenuhi keinginan konsumen. Inovasi tersebut ada yang berupa inovasi produk, maupun inovasi tampilan tempat usaha mereka. Foto-foto berikut ini menjadi bukti apa ajja inovasi-inovasi baru para pengusaha di Jepang.

The Yunessun Spa Resort, sebuah spa dan resort di Hakone, Jepang menawarkan pengalaman baru dalam berendam. Bukan berendam air panas biasa, melainkan dengan wine, kopi, sake, teh hijau, dan ramen. Kamu mau yang mana tinggal pilih.




Di kolam berendam wine, wine asli langsung keluar dari dalam botol, dituangkan ke dalam kolam. Berendam dengan wine ini dipercaya dapat menghilangkan selulit.


Sedangkan berendam dengan teh hijau, teh dituangkan langsung dari sebuah pot the raksasa. Berendam dengan air teh ini mengandung aktioksidan yang dapat membuat kuliat kita menjadi cerah bercahaya. Bahkan antioksidan yang tinggi pada teh hijau ini juga dipercaya dapat menyembuhkan penyakit berat seperti tumor.


Mandi dengan air kopi dipercaya dapat membuat tubuh rileks setelah kegiatan rutin yang melelahkan. Aroma kopi juga dapat memberikan efek ketenangan.




Berendam dengan sake dipercaya dapat memberikan efek yang bagus pada kulit. Sake yang digunakan juga sake asli lo. Hehe kayanya bisa skalian mabok nih :D


kalo dimari ada pepatah.. "sambil menyelam, minum air", di jepang.. "SAMBIL BERENANG, MINUM SAKE" gan!!

Mau coba yang mana nih kalian?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya