Selasa, 27 November 2012

pengobatan kanker otak

Pengobatan Kanker Otak

Ace Maxs merupakan pengobatan kanker otak yang paling efektif dan aman. Ace Maxs merupakan Kanker otak adalah penyakit yang sangat berbahaya hingga berakhir dengan kematian. Selain mematikan, pengobatannya pun menelan biaya yang sangat besar.
Pada kanker otak, terdapat sel-sel tubuh yang tumbuh secara tidak normal. Dalam penyebarannya, kanker ini sangat menakutkan.
Khasiat kulit manggis

Pengobatan Kanker Otak=> Menurut penelitian terkini membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat Enable SEOPressor Attribution Link. yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit.
Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi.
Penelitian Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma (kanker kulit).
Khasiat Daun Sirsak

Pengobatan Kanker Otak=> Berbagai penelitian menunjukkan kandungan daun sirsak yaitu acitogenins pada daun sirsak cukup efektif dalam menghambat asupan nutrisi sel kanker. Di beberapa kasus acetogenis mampu menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker otak, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas.

Khasiat daun sirsak dapat menghambat proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker. Daun sirsak yang terkandung dalam ace maxs secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Manfaat daun sirsak juga mampu meningkatkan sistim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan.

Kandungan alami daun sirsak juga dapat secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat berdasarkan ATP-nya. Sel kanker memiliki ATP lebih tinggi dibandingkan dengan sel normal.

Dari penjelasan dafat kita simpulkan betapa bagusnya ace maxs ini untuk di jadikan pengobatan kanker otak yang paling efektif serta aman dan tidak menimbulkan efektif.Untuk anda yang berminat mau pesan bisa langsung menghubungi no Hp 0852.2133.0085 atau klik cara membeli ace maxs.

 Cara Pemesanan Pengobatan Kanker Otak
Oaj : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon
kirim ke 0852.2133.0085
Contoh untuk pemesanan 2 botol
Oaj: Susi Sapnudin : 2 botol : JL.Empang Sari 04 Tasikmalaya : 085310460219
kirim ke 0852.2133.0085

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya