Selasa, 27 November 2012

Serunya Jembatan Trampolin di Paris

“Arsitektur tak akan ada tanpa adanya tantangan dan ambisi” Itulah moto yang diusung oleh asosiasi arsitek yang tergabung di AZC (Atelier Zündel Cristea). Sekelompok arsitek yang bermarkas di Paris ini memang haus akan tantangan unik di berbagai kesempatan. Baru-baru ini mereka membuat sebuah bangunan yang cukup unik dan lumayan menyita jutaan pasang mata orang yang melintas di sekitar menara Eifel.


Kalau dari segi temanya yang mengusung konstruksi jembatan, mungkin akan terlihat biasa saja. Tapi jika dilihat wujud dari jembatan itu sendiri, mungkin Anda akan geleng-geleng kepala dibuatnya. Untuk kesempatan kali ini AZC membuat tema jembatan yang tidak mainstream. Jembatan yang mereka usung adalah jembatan mengapung yang juga dikolaborasikan dengan trampoline.


Hmm,, mantep nggak tuh? Bayangin aja orang yang ingin nyebrang harus melompat-lompat dari satu trampoline, ke trampoline lainnya untuk sampai di seberang. Hwaa lumayan capek juga kayaknya, tapi nampaknya cukup menghibur untuk mereka yang mencobanya. Yah semoga saja lontarannya tepat dan nggak nyebur ke air ya… kalo nggak malah basah kuyup deh…







Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya