Senin, 26 November 2012

Kreasi Seni Yang Luar Biasa, Dibangun Dari 500.000 Batu Bata Lego.


Sama seperti seluruh alam ini saling berhubungan, ini patung LEGO yang dibangun hampir 500.000 batu bata dan merupakan pameran pertama yang dipajang di Reiman kebun di Iowa.
Dibuat oleh seniman master LEGO dan pematung Sean Kenney, Reiman Gardens di Iowa State University akan menjadi taman publik pertama di Amerika Serikat untuk menampilkan patung terbuat dari batu bata LEGO.

• banteng terdiri dari 45.143 potongan LEGO dan betis dibangun dari 16.229 dan dipamerkan di Reiman Gardens di Iowa State University

  
•  mawar yang rumit (kiri) terdiri dari 41.242 potongan LEGO sedangkan kupu-kupu (kanan) yang terampil dibangun menggunakan 37.481
  
• Bagian yang saling berhubungan dari LEGO seni terdiri dari 31.565 potongan mainan anak-anak

Berbasis di New York, Keeney adalah salah satu dari sebelas seniman disertifikasi secara resmi bekerja dengan LEGO, yang dikenal sebagai Pembangun LEGO Bersertifikat.
Potongan-potongan yang direkatkan satu-per-satu pleh Kenney dan tim asisten, dan didukung oleh rangka baja.

Setiap menampilkan bertema di kebun merupakan eksplorasi alam dan bagaimana hal itu dipengaruhi oleh lingkungannya dan manusia.
Sementara rubah dan kelinci itu dimaksudkan untuk menunjukkan dua spesies terkait erat dengan rantai makanan dan ekosistem mereka.
Dengan karyanya yang telah tampil di televisi, The New York Times, The Wall Street Journal, berita BBC dan Good Morning America, Sean Keeney adalah salah satu artis LEGO unggul di Bumi.
Pada tahun 2005, Sean disebut sebagai orang pertama di dunia yang memiliki seniman status profesional LEGO dan dia juga menjalankan MOCpages.com, komunitas penggemar.
terbesar di dunia LEGO

• Sebuah patung bumblee LEGO oleh Sean Keeney dibuat dari 16.383 potongan LEGO

  
• Menampilkan peran manusia harus bermain di alam, ini pekerja taman dibangun dari 37.497 batu bata LEGO (kiri) bekerja dekat empat Goldfinch itu masing-masing terbuat dari potongan-potongan LEGO 575

• Seekor capung diciptakan dari 6.535 potongan LEGO oleh Sean Kenney

Queens, New York studio, Sean telah mengakses ke sekitar 1,5 juta keping LEGO pada satu waktu dan patung terbesar adalah ia telah menciptakan beruang kutub yang terbuat dari 95.000 buah.
'Tidak seperti media tradisional, mainan segera menghubungkan dengan begitu banyak orang pada suatu tingkat pribadi, "papar Sean di situs nya seankenney.com

• Sean Kenney, master LEGO dengan pekerjaannya di studio Queens di New York

• Sebuah rubah dibuat dengan 17.547 potongan LEGO batang kelinci terbuat dari 1.361 batu bata LEGO

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya