Senin, 26 November 2012

Inilah Aktifitas Banci Kaleng sebelum Berangkat Kerja



Pasti anda pernah mendengar jokes tentang "Siang jadi laki malam jadi perempuan" atau "Kalo siang namanya Yanto ,kalo malam namanya Yanti" hahaha.

Banci aka Bencong

Kalimat inilah yang cocok menggambarkan gambar-gambar berikut mengenai aktifitas banci kaleng atau Bencong sebelum berangkat kerja atau bahasa gaulnya "mangkal" . hahaha (mangkal di pinggir jalan, mencari pelanggan yuk say!!!).

Yuk langsung kita lihat saja ,biar gambar yang bercarita
  • Merias wajah dulu ,biar kelihatan cantik ,lol

banci kaleng

banci kaleng

Bibir dirias juga dong ,biar mantap tarikannya...hahaha

  • Tak lupa membantu rekan sejawat berdandan biar cepat selesai dan langsung cabut (capsus yuuk)...xixixi


  • Pakai kostum alias pakaian terbaik , supaya kelihatan seksi dan menggoda
Gimana cin , Udah kelihatan seksi belum??
gambar banci kaleng
Kalau Eke sich udah kelihatan seksi dan cantik cin?? lol

Pakai rambut palsu dulu cin ,biar semakin sempurna penyamarannya. hehehe...
banci bencong

banci kaleng
Ini rambut sudah yang paling top deh pokonya , artis indo mah lewat

Sudah siap berangkat nih cin, pakai sepatu hak tinggi biar kelihatan kaya model fashion asal Francis,hehehe. dan Tidak lupa bakar rokok (gak tau deh kalau yang ini buat apa..!!!!)
banci atau bencong

Nah lho ,itulah dia beberapa gambar ekslusif mengenai aktifitas para banci atau bencong sebelum berangkat kerja di malam hari. Sekedar untuk diketahui saja.

Artikel ini bukan bermaksud menyudutkan pihak di luar sana yang mungkin Pro terhadap hal-hal seperti ini, hanya sebagai pembelajaran saja. Dan silahkan ambil hikmahnya masing-masing. Peace dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya