Senin, 26 November 2012

Tiram 100 - Juta Tahun, Akan Menjalani MRI Scan Apakah Mengandung Mutiara Terbesar Di Dunia.


Sebuah fosil kerang raksasa yang tak sengaja menjaring oleh nelayan adalah menjadi MRI-scan untuk melihat apakah ia berisi mutiara besar.
Para moluska prasejarah lebih dari 100 juta tahun dan sepuluh kali lebih besar dari shell tiram biasa. Ia diangkut sampai di Solent dan ditemukan dalam jaring kapal pukat ketika kembali ke pelabuhan. Setelah lapisan lumpur dicuci off, jelas item adalah shell fosil besar yang diukur tujuh inci dan tiga inci tebal.

• Aquarist Jenna MacFarlane dari Blue Reef Aquarium memegang tiram raksasa bisa mengandung mutiara terbesar di dunia.
Sebuah shell dengan ukuran ini dapat menyembunyikan mutiara ukuran bola golf, jauh melebihi ukuran diameter rata 7mm dari mutiara tiram. Seperti sebuah permata akan bernilai ribuan pound. Tiram ini telah diberikan kepada Blue Reef Aquarium di Portsmouth, di mana para ahli di sana telah berhasil sampai saat itu dengan mempelajari cincin pertumbuhan, seperti pohon. Mereka sekarang menunggu untuk memilikinya MRI scan untuk melihat apakah ia memegang permata langka.

• The Jurassic ditampilkan di sebelah sebuah tiram normal. Para moluska prasejarah lebih dari 100 juta tahun

• Buka kotak untuk mengungkapkan ... Sebuah mutiara di cangkang tiram
Seorang juru bicara dari Blue Reef Aquarium mengatakan, "Ia ditemukan di jaring kapal nelayan yang pengerukan di Solent tersebut."Ketika para nelayan kembali ke pelabuhan mereka pikir itu tidak nyata, tetapi ketika mereka mengambilnya, membersihkannya, dan memiliki lebih dekat melihat mereka bisa tahu itu adalah sebuah fosil.
"Ini telah benar-benar berubah menjadi batu.'Seorang anggota masyarakat menelepon dan memberitahu kami itu dipajang di sebuah penjual ikan lokal sehingga kami memanggil mereka dan mereka memberikannya kepada kita untuk memiliki di akuarium.'Tiram dapat mengetahui usia dari jumlah cincin pertumbuhan tahunan pada cangkang mereka dan kami telah menghitung lebih dari 200 cincin pada tiram ini menjadikannya sebagai individu yang sangat berumur panjang.
'Ini jelas kesempatan juta-ke-satu yang akan berisi apa pun kecuali, jika Anda pergi murni pada dimensi shell maka anda akan melihat sebuah mutiara sebesar bola golf."Kami berharap untuk memilikinya MRI scan dalam waktu dekat untuk melihat apakah itu menyembunyikan sesuatu. '

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya