Senin, 26 November 2012

Ini Baru Namanya SUSU Sapi Segar



Mungkin teman-teman bertanya "sedang apa perempuan ini minum susu langsung dari seekor sapi? Gak JIJIK apa??" Kalau iya, saya juga tidak tahu sih jawabannya..Hahaha

Karena artikel kali ini tidak sedang bercerita tentang gambar aneh cewek ini. Melainkan tentang Jual beli susu sapi segar yang sedikit unik ,yang kemungkinan hanya ada di Cina.

susu segar

Ini loh, Di salah satu provinsi di Cina ,seorang peternak menjual susu sapi langsung dengan membawa sapi-sapi miliknya menggunakan mobil. Langsung di perah di tempat loh...lol , Aneh gak tuh??





Dan uniknya lagi , pelanggannya lumayan banyak tiap harinya, kabanyakan sih ibu-ibu.
Buat stok susu segar di rumah kali ya..!!! Hehehe...

Di Indonesia ada gak ya???

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya