Senin, 26 November 2012

Penyewa Merubah Rumah Sewaan Menjadi Pertanian Ganja


Shaun dan Katie Thomas menemukan ratusan tanaman ganja, delapan ton tanah disimpan di loteng, dan sistem ventilasi baru.
Kamar tidur mereka dipenuhi dengan dedaunan ilegal serta pencahayaan spesialis untuk membantu tanaman tumbuh.



Tanaman Cannabis yang tumbuh di dinding di kamar tidur Shaun & Katie Thomas 'yang mereka sewakan di Vietnam

Penyewa, yang mereka tahu sebagai Lee Yishi, melarikan diri dengan pria lain ketika Bapak Thomas tiba untuk memeriksa rumah empat kamar tidur di Trowbridge, Wiltshire.

Pasangan ini kini menghadapi diperkirakan £ 20.000 tagihan untuk mengembalikan rumah mereka ke keadaan semula, dan takut nilainya telah jatuh dari £ 175.000 hingga £ 130.000.



 Shaun Thomas dan istrinya Katie sekarang menghadapi tagihan £ 20.000 untuk mengembalikan rumah mereka ke keadaan semula setelah itu rusak saat penyewa mengubahnya menjadi pertanian ganja
Rumah itu diasuransikan tetapi mereka telah menerima kompensasi karena mereka tidak tertutup untuk 'kerusakan berbahaya'.
Sementara itu 'Lee' telah menghilang dan polisi mengatakan upaya mereka untuk menemukan dia telah menemui jalan buntu. Ayah dari tiga anak ini, seorang insinyur pesawat terbang, pindah rumah bersama keluarganya setelah mendapat pekerjaan baru di South Wales.
Dia dan istrinya, seorang sekretaris perusahaan, pada awalnya terkesan oleh penyewa baru mereka, yang menghasilkan referensi meyakinkan dan setuju untuk membayar sewa dari £ 850 sebulan.
Bapak Thomas yang juga seorang mantan perwira tentara, mengatakan: "Mereka muncul di mobil bagus dan kelihatan sangat terhormat dan berpakaian bagus dan santun."
Beberapa bulan kemudian, selama pemeriksaan rutin rumah, ia menemukan ada bau aneh, mebel telah dihilangkan dan ada semburat hijau untuk karpet.
Tapi itu kamar tidur utama digembok yang akhirnya memberikan tanda tanya setelah 'Lee' menghilang.
"Aku menunggu di puncak tangga," kata Mr Thomas.
"Saya melihat keluar jendela Lee dan pria lain lari di jalan. Aku menendang pintu kamar tidur dan pada dasarnya menemukan hutan tanaman ganja. "
Ia melanjutkan: 'Ada ratusan tanaman, banyak lampu dan kabel dimana-mana juga saluran AC naik melalui atap.
Ada sebuah papan dengan 15 kotak listrik untuk menyalakan lampu - saya lalu mengetahui kabel masuk ke atap adalah untuk memotong meteran listrik.



Kerusakan: Mr. Thomas jg menemukan Lee telah mengetuk lubang ke dinding dan harus membayar £ 500 untuk menginstal pasokan listrik baru setelah penyewa melebihi dari koneksi normal
Mr.Thomas ditanyai oleh petugas "Pernahkah Anda berada dalam ruangan? Pernahkah Anda melihat sesuatu? '
dan ternyata lee pernah menghubunginya kemudian mengatakan kepada dia 'Biarkan aku kembali dan mengambil barang-barang itu dan kami akan membarui seluruh rumah untuk Anda.'

Ini menjadi jelas bahwa setiap bagian rumah, termasuk garasi, telah digunakan untuk membudidayakan ganja.
Tanah disimpan di loteng telah menyebabkan kerusakan struktural luas, dan ada kerusakan dan lembab di seluruh gedung. Lubang dinding dan Mr. Thomas harus membayar lebih dari £ 500 untuk pasokan listrik baru.
Mr. Thomas berkata: "Aku menghitung semua jumlah pohon ganja itu,  persis 498 tanaman dibawa pergi oleh polisi yang adalah senilai £ 250.000. '

    

Mereka takut nilai rumah mereka telah menurun dari £ 175.000 untuk £ 130.000 setelah berubah menjadi pertanian ganja oleh penyewa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya