Senin, 26 November 2012

Waw…Harus Menunggu 70 Tahun Untuk Bisa Melihat Anggrek Ini Mekar.


Mungkin tidak terlihat mengesankan bagi anda, tapi ini adalah salah satu tanaman paling langka di dunia, dan sampai sekarang tidak pernah terlihat selama 70 tahun.
Meskipun penampilannya underwhelming, anda pasti mengagumi bunga Helleborine unik Merah.
Bunga anggrek ini ditemukan pada 1940-an tapi hampir punah dalam beberapa tahun terakhir. 30 dari bunga-bunga mekar hari ini di lokasi hutan rahasia di mana para ahli 'intensif' mengelola tanaman dengan menebang pohon dan meningkatkan tanah sekitarnya.

• Bunga Helleborine langka Merah berkembang untuk pertama kalinya dalam 70 tahun di lokasi hutan rahasia

"Kami tidak sepenuhnya memahami bagaimana tanaman mereproduksi melalui lebah yang biasanya menyerbuki bunga ini katanya.
"Kami telah mencoba secara manual penyerbukan stek anggrek dan bahkan mengambil tapi kita belum memiliki keberuntungan dengan itu.
"Setiap tahun saya mendapatkan buzz nyata ketika saya datang ke sini untuk melihat berapa banyak tanaman yang telah mekar dan saya berharap untuk memiliki berapa bunga yang akan kita dapatkan sedang mekar. '

• Meskipun penampilan underwhelming, ranger Tim Jenkins senang di mekar bunga ini

Sebuah pabrik Latin bernama Cephalanthera Rubra  pertama kali memukan dalam jumlah sangat kecil di sebuah hutan rahasia Gloucestershire pada 1940-an.
Rangers hanya akan dapat mengagumi pemandangan itu untuk waktu yang singkat sebagai bunga biasanya terbuka hanya 10 hari sebelum mereka memudar dan rontok.

• 30 dari anggrek langka berbunga hari ini, tetapi meskipun menunggu, mereka terlihat kurang dari mengesankan untuk orang lain

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya