Minggu, 04 November 2012

Manfaat Kedelai untuk Mencegah Kanker



Siapa yang tidak mengenal kedelai? yah, kedelai adalah sesuatu yang sering di temui dalam kehidupan seseorang, banyak sekali manfaatnya yaitu kedelai mencegah kanker, ini sangat baik sekali untuk kesehatan seseorang. Tahu, tempe, susu kedelai atau makanan lain itu merupakan makanan yang di hasilkan dari kedelai, ternyata kedelai tidak hanya memiliki sumber vitamin e, tetapi juga riset telah membuktikan bahwa kedelai sangat baik untuk kesehatan seperti mencegah penyakit kanker yang dapat terjadi pada seseorang. tapi sebenarnya banyak sekali manfaat yang di dapatkan dari kedelai, namun jika anda menginginkan hasil yang lebih baik anda harus rajin mengkonsumsi kedelai atau makanan yang sudah di olah. 
 
kedelai merupakan jenis kacang yang kaya akan kandungan protein ini diyakini memilik potensi besar melawan pertumbuhan kanker payudara, terutama jika dikonsumsinya sejak masa pubertas.  kedelai memiliki seuatu yang sangat penting untuk kehidupan seseorang sebab kedelai kaya akan protein dengan kualitas yang setara dengan daging dan susu sapi, sehingga ini sangat cocok sebagai pengganti bahan pangan hewani. Di jaman moderen seperti saat ini, sudah banyak ahli – ahli yang meneliti dan membuktikan bahwa kedelai mencegah kanker, maka dari itu wajib bagi anda untuk mengkonsumsi kedelai agar tubuh anda menjadi lebih sehat dan anda dapat terhindar dari segala penyakit kanker. Tentu anda tidak menginginkan 
kanker terjadi dalam diri anda bukan, oleh sebab mulai sekarang anda harus bisa merawat diri anda sendiri.

Dalam hal itu anda pasti mengerti bahwa kesehatan adalah nomor satu dan paling utama yang di inginkan oleh berbagai jenis orang, sebab sehat merupakan hal yang sangat mahal, sehingga jika anda memang menginginkan sehat yang lebih mudah anda dapat mengkonsumsi kedelai, sebab kedelai dapat di jumpai di manapun dan ini tidak terlalu sulit untuk mencari salah satu makanan tersebut. Mengkonsumsi bahan makanan yang bersumber dari kedelai 1 sampai 2 kali sehari pada masa anak-anak atau masa remaja, dapat mengurangi 50% resiko kanker payudara pada saat dewasa, Itulah sebabnya kedelai mencegah kanker.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya