Minggu, 04 November 2012

Tanda-tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan



Begitu banyak peluang munculnya perselingkuhan dalam sebuah hubungan yang sudah terikat dalam pernikahan maupun masih pacaran. Apakah Anda sedang resah dan curiga bahwa ada orang lain dalam hubungan Anda dan dia saat ini? Coba baca tanda-tanda adanya orang lain dalam kehidupan percintaan Anda saat ini.

1. Friend Zone

Apakah hubungan pacaran Anda mulai terasa hambar? Dia mulai menyapa dengan biasa saja dan tidak ada kejutan manis dalam hubungan Anda? Bisa jadi hubungan Anda sudah mulai mendekati zona pertemanan karena ada orang baru yang membuatnya lebih nyaman dan senang.

2. Mata Mengatakan Segalanya

Apakah tatapannya mulai sering menghindari Anda? Atau dia nampak begitu senang ketika bertemu dengan wanita lain atau teman yang lain? Yah, mata tidak akan berbohong. Kebenaran ada pada tatapan dan bukan omongan. Coba lihat dengan mendalam pada tatapan matanya saat bersama Anda, apakah Anda melihat cinta yang mendalam atau Anda merasa asing dan tidak nyaman dengan tatapan tersebut?

3. Dia Sangat Bahagia

Sayangnya itu bukan dengan Anda. Dia bahagia ketika ada 'sosok lain' di sekitarnya. Dan ketika hanyatinggal Anda berdua saja, suasana menjadi sedikit aneh dan lebih diam. Sementara ketika bersama mereka, Anda bisa melihat apakah dia sedang flirting atau tersipu atau bahkan tersenyum dengan tulus pada mereka.

4. Komunikasi Berkurang

Seiring menghambarnya hubungan, komunikasi pun menjadi hal yang tidak bisa diharapkan. Komunikasi atau tidak rasanya tidak begitu menolong dan sama-sama anehnya. Tidak ada chemistry dalam pembicaraan Anda dan dia, yang ada hanya topik basa basi yang 'garing'.

5. Pilihan Kata-Katanya

Bila dia sudah menunjukkan sinyal bahwa dia mulai tertarik dengan orang lain, sebaiknya Anda segera menarik diri. Dia akan mulai mengatakan bahwa Anda sahabat yang baik, adik yang baik dan sebagainya yang intinya dia menyukai Anda sebatas itu dan bukan mencintai Anda sebagai seorang wanita.

Ladies, kita mungkin akan mempertahankan hubungan namun kita juga tidak bisa memaksakan perasaan. Jangan buang waktu Anda untuk seseorang yang menyia-nyiakan perasan dan perhatian Anda. Mungkin Anda pantas untuk mendapatkan yang jauh lebih baik.

sumber: vemale

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya