Minggu, 04 November 2012

Beberapa Buah Yang Baik Untuk Kulit

Memiliki kulit tubuh yang sehat, bersih dan putih merupakan hal yang sangat di inginkan, terutama untuk para kaum wanita. Kuit merupakan saham terbesar bagi wanita, karena kulit merupakan bagian tubuh yang mampu menciptakan sebuah kecantikan. Untuk mendapatkan kulit yang putih dan sehat, anda dapat menggunkan bahan bahan alami, karena bahan bahan yang alami terbukti lebih bermanfaat ketimbang obat obatan atau produk produk yang anda temukan di pasaran atau di tempat lainnya. Buah yang baik untuk kulit dapat anda gunakan untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik seperti yang anda inginkan.. Berikut ini adalah beberapa buah yang dapat di gunkan sebagai bahan untuk mempercantik dan mepersehat kulit:
Buah yang baik untuk kulit
1.   Apel 


Buah apel yang sangat mudah di temui ini ternyata memiliki kandungan yang bermanfaat untuk kulit. Buah apel ini sangat bermanfaat untuk di gunakan sebagai buah yang dapat mengatasi kerutan wajah.

2.   Lemon 

Lemon merupakan buah yang baik untuk kulit, buah yang sangat kaya akan vitamin C. buah ini mengandung beberapa rti asam sitrat, kalsium, mangnesium, pectin dan masih banyak lagi lainnya. Buah yang kaya akan kandungan vitamin C nya ini dapat membantu kulit menjadi lebih free, dapat memutihkan kulit, menghilangkan jerawat, mengecilkan pori pori dan masih banyak lagi manfaat lainnya dari buah lemon ini. 

3.   Alpukat

Buah yang kaya akan lemak ini, memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit, contohnya seperti meremajakan kulit dengan cara menggunkan masker alpukat ini, membuat kulit mejadi lembab, dan masih banyak lagi manfaat buah alpukat ini untuk kulit. Dengan mengkonsumsi buah ini secara rutin, maka anda akan emndapatkan perubahan kesehatan kulit yang sangat drastis.

4.   Bluberry 


Buah yang satu ini memang sedikit lebih sulit untuk di temui jika di bandingkan buah buah lainnya, maka tidak heran khasiatnya pun sangat di cari cari oleh banyak orang. Buah bluberry mampu membantu kulit daam proses pencerahan kulit, dan buah ini juga memiliki kandungan yang dapat membuat kulit menjadi halus.

Jika anda menginginkan kulit yang sehat dan cantik, maka tidak ada salahnya jika anda lebih mengutamakan buah yang baik untuk kulit, sehingga anda akan mendapatkan kecantikan dan kesehatan kulit yang alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya