Minggu, 04 November 2012

Ego Pria Tidak Pernah Bisa Terima 5 Hal ini



Umumnya, harga diri pria di atas segalanya. Maka dari itu, ada beberapa hal yang tidak pernah bisa diterima oleh pasangan Anda ketika sesuatu terjadi dalam hubungan asmara. Apa saja hal tersebut? Dikutip dari Bold Sky, inilah lima hal yang pria tidak bisa terima karena dipengaruhi oleh egonya.

1. Ibunya Melakukan Kesalahan
Kita semua tahu bahwa ibu adalah wanita paling spesial dalam hidup setiap orang. Akan tetapi, jika beliau melakukan sesuatu yang tidak benar tetap saja menjadi seorang yang bersalah. Namun, pria tidak pernah bisa menerima ibu mereka disalahkan bagaimanapun alasannya. Mengetahui fakta bahwa ibunya bersalah merupakan hal yang mustahil bagi pria.

2. Punya Uang
Pria cenderung tidak mau memberitahukan seberapa banyak uangnya karena takut kekasihnya boros membelanjakan uang mereka. Oleh karena itu, jangan heran bila sang pria berkata tidak punya uang saat Anda minta membeli baju baru atau perhiasan. Dia hanya tidak bisa menerima kalau uang hasil jerih payahnya habis hanya untuk dibelikan barang-barang yang tidak dibutuhkan.

3. Merasa Buruk di Tempat Tidur
Pria selalu ingin terlihat unggul di hadapan wanita. Begitu pula dalam berhubungan intim. Pria tidak bisa menerima kenyataan kalau dia tidak dapat membahagiakan Anda. Bila Anda diskusikan hal ini dengan si dia dan pasangan tidak bisa terima, dia pasti mulai menyalahkan Anda, kemudian membuktikan bahwa dialah yang benar. Hal ini tentu dipengaruhi oleh ego seorang pria.

4. Mengakui Kesalahan
Ada beberapa pria yang mau mengakui kesalahan setelah bertengkar. Namun, sebagian pria tidak dapat menerima kalau dirinya juga bersalah atas pertengkaran tersebut. Jika Anda menyalahkan pasangan, dia pasti akan mengangkat bahu dan mengatakan kalau Anda lah yang memulai pertengkaran itu. Hal ini juga didasari oleh ego pasangan Anda.

5. Mengakui Nafsu Seksnya kepada Wanita
Seorang pria tidak akan pernah mengakui kalau dia memulai hubungan karena nafsu dengan Anda bukan hanya sekadar cinta. Bahkan, beberapa pria menyukai Anda karena nafsu mereka. Namun, bila Anda bertanya dengannya, dia pasti akan menjawab, "Aku cinta kamu bukan cuma sekadar nafsu". Pria tidak pernah bisa menerima kenyataan kalau dia memang mencintai Anda didahului oleh hasratnya.

sumber: wolipop detik

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya