Selasa, 15 Januari 2013

12 Topeng Yang Unik & Kreatif !! (+pic)


Obama Sleep Mask

buat penggemar Obama nih gan. sampe kebawa tidur juga 


Spoilerfor 2
Cthulhu Ski Mask

unik juga neh. walaupun agak aneh  


Spoilerfor 3
Micky Mouse Gas Mask

ini udah ada dari dulu di amerika gan. waktu itu ada virus yang menyebar disuatu daerah. untuk mencegahnya harus menggunakan gas mask. tapi untuk menarik perhatian anak-anak, diciptakanlah yang satu ini 


Spoilerfor 4
Terminator Make-Up Mask

sumpah ini keren banget gan. bener-bener kayak robot di film Terminator ! Astalavista Baby !! 


Spoilerfor 5
Motorcycle Riding Mask

buat pengendara motor, mau cewek ataupun cowok, pake ini biar sangar !! 


Spoilerfor 6
Emoticon Mask

gokil nih. teknologi sekarang nggak ada matinya ! topeng ini bisa menginspirasikan perasaan seseorang gan. coba emoticon kaskus :maho , pati lebih seru ya nggak gan ? 


Spoilerfor 7
Designer Mask

desainnya bener-bener aneh. tapi ini khusus buat pameran doang loh gan. berarti mahal yah ? 


Spoilerfor 8
Pikachu Ski Mask

penggemar pokemon pasti tau deh. lucu juga buat ski ya gan 


Spoilerfor 9
Joker Ski Mask

Why So Serious gan ?   satu lagi nih yang unik buat main ski. atau jadi rampok yah ?  


Spoilerfor 10
Knitted Gas Mask

unik nih gan ! bentuknya gas mask tapi itu rajutan loh gan 


Spoilerfor 11
Mummy Sleep Mask

serem nih gan. seakan-akan kalo agan pake ini waktu tidur, yang ngeliat bisa jantungan  


Spoilerfor 12
Peacock Mask

unik juga, tapi aneh  desain burung merak yang dirajut gan 


SUMBER

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya