Selasa, 29 Januari 2013

Seorang Fotografer Satwa Liar Digigit Ular Mamba Hitam Sumber: http://infoxspot.blogspot.com/2013/01/seorang-fotografer-satwa-liar-digigit.html#ixzz2JQTM8a9B

Mark Laita, adalah seorang fotografer yang sedang mengambil gambar ular untuk proyek fotografi terbaru yang disebut project Serpentine.

Ini adalah saat yang mengerikan buat seorang fotografer satwa liar dimana ia digigit oleh salah satu ular paling berbahaya di dunia. Tapi anehnya dia tidak menyadari kalau telah mendapai sebuah gigitan ular yang berdampak sangat fatal.

Satu-satunya alasan ia selamat dari serangan racun mamba hitam karena gigitan kering tanpa disuntikkan racun. Padahal sebuah gigitan beracun dari mamba hitam adalah 100 persen fatal.

• fotografer Mark Laita menangkap ular untuk proyek terakhirnya ketika dia digigit oleh mamba hitam mematikan, tapi tidak menyadari sampai hari berikutnya

Fotografer, yang lahir di Detroit dan dibesarkan di Chicago, mengatakan kepada New Scientist bahwa ia bahkan tidak menyadari bahwa ular itu menempel di kakinya, sampai ia masih bisa melihat foto-foto pada hari berikutnya. 

Mamba hitam adalah ular berbisa terpanjang di Afrika dan dapat tumbuh hingga 10 kaki.

Namanya berasal dari warna hitam di bagian dalam mulutnya dan sisiknya yang berwarna hijau kusam.

• bayi Emerald Boa dalam buku baru fotografer Mark Laita, Serpentine

• Ular Mussurana yang ditemukan di pusat dan selatan Amerika

Ini adalah ular tercepat di dunia, mampu bergerak pada hingga 12mph dan agresif dan sangat berbisa. Gigitan nya telah dikenal bisa untuk membunuh seekor gajah dewasa.

Tidak seperti ular lain, populasinya tidak diyakini berada di penurunan. Mamba hitam tidak memiliki predator alami selain manusia.

• Ular karang biru Malaysia ditangkap oleh fotografer Mark Laita untuk buku terbarunya Serpentine

• Ular hijau pohon anggur yang hidup di pohon-pohon tinggi di hutan Amerika selatan

• Hitam Albino Bola python oleh sang fotografer
• Fotografer Mark Laita bahkan tidak menyadari ia telah digigit oleh mamba hitam sampai dia mengembangkan gambar hari berikutnya
.
www.google.co.id/search?q=Seorang Fotografer Satwa Liar Digigit Ular Mamba Hitam


Sumber: http://infoxspot.blogspot.com/2013/01/seorang-fotografer-satwa-liar-digigit.html#ixzz2JQTQ33eK

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya