Senin, 28 Januari 2013

Bioskop di London Sewa Ninja Untuk Awasi Penonton Nakal


Menonton bioskop terkadang menjadi hal yang menyebalkan di saat kita menemukan penonton yang tidak tahu diri dan tak punya malu. Sebut saja berbicara di telepon, goyangan kaki yang mengganggu penonton di depannya, atau mungkin berbuat mesum. Di lain pihak, kita sebagai penikmat terkadang tidak merasa enak untuk menegur.

Hal ini terjadi di banyak bioskop pada umumnya, termasuk salah satunya dalah Prince Charles Cinema, sebuah bioskop yang berlokasi di london, Inggris. Bioskop ini punya cara unik untuk mengatur orang-orang yang dianggap mengganggu ketenangan penikmat film lainnya yang ada. Mereka mempekerjakan sekelompok ninja!

Yang dimaksud 'Ninja' tentu saja bukan dalam arti sebenarnya, melainkan seorang petugas yang berpakaian serba hitam dan bertugas berkeliling di dalam bioskop untuk mengawasi penonton. Dengan pakaian tersebut, mereka tentu tidak akan terlalu mengganggu.

Ketika menemukan penonton yang mungkin sedang nelpon atau ngobrol terlalu keras maka petugas Ninja akan mendatangi penonton tersebut dan memperingati si penonton.


Para Ninja akan memperingati penonton yang mengusik ketenangan penonton lain. 


Jangan pernah berpikir untuk menggukan telepon karena Anda akan menjadi sasaran.

"Saya ngobrol dengan teman saya saat film-nya dimulai. Tidak saya duga, dua orang berpakaian hitam muncul di dekat bangku kami dan memperingatkan kami untuk diam," ujar Abdul Stagg, salah seorang penonton.

Ide unik ini sendiri muncul dari perbincangan di halaman Facebook Gregor Lawson, perusahaan pembuat seragam 'zentai' di Edinburg.


Bahkan jika Anda mengobrol dengan teman.

"Saya seorang penggemar berat bioskop, tapi ada peraturan tidak tertulis saat Anda menonton yang masih belum dimengerti beberapa orang. Lalu ada beberapa fans yang mendiskusikan menjadi ninja lengkap dengan seragamnya dan saya mendapatkan ide cemerlang ini," kata Gregor seperti yang dilansir Slashfilm.com.

Sepertinya di Indonesia juga boleh nih menggunakan ide ini karena kami yakin disini juga banyak penonton kaya gitu dan mungkin bisa mencegah satu hal lainnya yaitu bagi penonton berpasangan yang suka itu tuh di bioskop.

(ma/slashfilm/nytimes)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya