Senin, 28 Januari 2013

Wanita Dengan Pinggul Terbesar di dunia, Bootylicious.


Seorang wanita pasti beranggapan bahwa pria lebih memilih Mikel Ruffinelli, seorang ibu dengan berat 420 kg.
Mikel, yang tinggal di Los Angeles  secara substansial lebih besar daripada tingginya, tetapi ia mengatakan tidak menguruskan badan ingin dengan cara apapun.
"Saya suka bentuk saya dan saya tidak melihat alasan untuk diet karena saya tidak memiliki masalah kesehatan," papar Mikel, ia  memiliki pinggang 40 inci proporsional kecil.
Sementara artis-artis  seperti Jennifer Lopez, Kim Kardashian dan Beyonce mungkin akan setuju, mereka tidak harus menghadapi jenis tantangan yang Mikel lakukan setiap hari.
Mikel harus naik truk karena dia tidak bisa masuk ke dalam mobil biasa. Di rumah perempuan dengan pinggul terluas di dunia ini harus duduk di kursi baja dan tidur di tempat tidur 7ft-lebarnya.
Fan Mikel terbesar adalah suaminya, Reggie Brooks  seorang teknisi komputer 40-tahun. Mereka sudah menikah 10 tahun dan Mikel mengatakan bahwa dia menemukan bentuk yang tidak biasa nya seksi dan mengatakan kepadanya setiap hari betapa cantiknya dia.
Mikel  yang belajar untuk gelar psikologi, memiliki nafsu makan yang sehat dan biasanya mengkonsumsi 3.000 kalori per hari.
"Kedengarannya seperti banyak memiliki 3.000 kalori, tapi untuk orang seukuran saya, itu tidak benar.
"Saya mungkin sarapan dua butir telur dengan sosis dan daging dan beberapa kentang. Makan siang adalah ikan goreng dan kentang goreng, tapi makan malam adalah makan besar saya, "akunya.
Selama bertahun-tahun Mikel telah terbiasa dengan orang-orang menatap dan membuat komentar sinis, tetapi telah belajar untuk hanya mengabaikan mereka.
"Saya tidak ingin mendapatkan lebih besar, tapi aku tidak ingin kehilangan kurva saya sekarang. Saya tampak hebat. Saya harap saya menginspirasi kaum wanita untuk berpikir, "Dia senang dengan tubuhnya dan saya bisa juga!"


  
• Mikel mendapatkan tawaran sebesar $ 1.000 untuk pemotretan buat menjadi model situs Women The Beautifull Big


• Mikel Ruffinelli mencintai bentuk tubuhnya dan ia melihat tidak ada alasan untuk diet meskipun harus menggunakan kursi baja khusus


• Pada hanya 5ft 4in Mikel lebih lebar dari dia tinggi tetapi mengatakan dia tidak akan memiliki program diet  dengan cara apapun


• pinggul Suami Reggie Brooks ukur Mikel yang 8ft menakjubkan di lingkar


• Mikel Ruffinellli memasak makan malam di rumahnya di Los Angeles dan bersikeras dia tidak ingin menurunkan berat badan


• Mikel Ruffinelli dengan suaminya Reggie Brooks di pantai di Los Angeles, California


• Mikel Ruffinelli yang memiliki pinggul terbesar di dunia yang dipeluk oleh suaminya Reggie Brooks


 
• Mikel Ruffinelli (kiri) sebagai anak memakai baju kuning yang diambil pada tahun 1977 di Los Angeles dan Mikel berpose di 1995

(Mail Online | YhWp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya