Rabu, 30 Januari 2013

Inilah Bakteri Bisa Meningkatkan Fungsi Otak Dan Pengobatan Untuk Alzheimer

Sebuah obat alami ditemukan di tanah Pulau Paskah, khasiatnya dapat meningkatkan memori orang tua dan bahkan mengobati Alzheimer, kata peneliti.

Dalam tes pada tikus, obat menghentikan penurunan fungsi otak karena mereka semakin tua. Obat rapamycin adalah bakteri produk yang ditemukan dalam bayang-bayang patung terkenal di pulau itu.

Hal ini dinamai Rapa Nui, nama Polinesia untuk Pulau Paskah, yang duduk terisolasi di laut Pasifik 2000 mil dari mana saja.


• Hal ini dinamai Rapa Nui, nama Polinesia untuk Pulau Paskah, yang duduk terisolasi di laut Pasifik 2000 mil dari mana saja


• Sebuah obat alami ditemukan di tanah Pulau Paskah bisa meningkatkan daya ingat pada orang tua dan bahkan mengobati Alzheimer

Hal ini sudah digunakan pada pasien transplantasi untuk mencegah penolakan organ dan sekarang para ilmuwan dalam jurnal Neuroscience mengatakan itu dapat meningkatkan mutu belajar dan membantu mengobati penurunan kognitif.

Bahkan bisa mengobati kondisi seperti Alzheimer, mereka percaya.

Sebuah tim dari University of Texas menambahkan obat untuk diet dari tikus sehat dan menemukannya meningkatkan belajar dan memori pada tikus muda dan memori pada tikus tua.

Profesor Veronica Galvan berkata: "Kami membuat orang-orang muda belajar, dan mengingat apa yang mereka pelajari, lebih baik dari apa yang normal.

'Di antara tikus yang lebih tua, yang diberi makan dengan diet termasuk rapamycin sebenarnya menunjukkan perbaikan, meniadakan penurunan normal yang Anda lihat dalam fungsi-fungsi ini dengan usia. "


• Obat rapamycin adalah bakteri produk ditemukan dalam bayang-bayang patung terkenal di pulau ini

"Jadi kita dapat mengukur seberapa banyak dan seberapa sering mereka berjuang sebagai ukuran motivasi mereka harus keluar dari situasi yang tidak nyaman," kata Dr Galvan.

"Kami menemukan tindakan rapamycin seperti antidepresan itu meningkatkan waktu tikus mencoba untuk keluar dari situasi. "Mereka tidak menyerah, mereka berjuang lebih."

yang unik menarik lainnya bisa cek keSUMBER

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya