Rabu, 30 Januari 2013

Inilah Pengering Rambut Tertua Di Dunia Yang Diproduksi Pada Tahun 1890

Gambar pengering rambut era 1890, atau mungkin sebelumnya, sebuah vakum cleaner dan hairdryer yang besar.

Meskipun perempuan dalam foto, yang diposting pada Retronaut.co, mengenakan pakaian yang lebih kontemporer dibandingkan dengan mereka yang khas dari waktu, tetapi mesin tidak diragukan lagi merupakan salah satu pengering rambut paling awal yang pernah diciptakan.


• Sebuah citra pengering rambut dari tahun 1920 seharusnya telah muncul (di atas), Ini adalah salah satu pengering rambut tertua yang pernah diproduksi

Hal ini diyakini bahwa pengering rambut pertama kali ditemukan pada tahun 1890 oleh seorang penata rambut Perancis bernama Alexander F. Godefoy yang menciptakan perangkat untuk digunakan di salon-nya.

Mengambil inspirasi dari penyedot debu, perangkat Mr Godefy yang tidak banyak diadopsi oleh orang lain karena ukurannya yang besar menurut Bisnis Toko Kecantikan, sebuah majalah perdagangan.


• Perangkat kita gunakan saat ini, seperti yang digambarkan, adalah dunia yang jauh dari versi retro

Itu hanya vacuum cleaner dengan selang menempel pada akhir itu.

Wanita tak dikenal di foto ini bahkan terpaksa menutup matanya untuk mengatasi udara yang mendorong kepadanya.

Mesin berdiri di atas enam kaki sebagai membutuhkan beberapa nozel untuk beroperasi.

Terlepas dari ketika pengering rambut digambarkan dibangun, dipegang tangan pertama, pengering rambut portabel diyakini telah diciptakan pada tahun 1920.

Sejarah Masyarakat Wisconsin menyatakan bahwa ada dua produsen, Racine Universal Motor Company dan Hamilton Beach, dibuat dua versi.

Tidak sampai perangkat lanjut diiklankan dalam katalog Sears 1951 yang pengering rambut akhirnya berkumpul aliran sebagai produk rumah tangga yang bermanfaat.

yang unik menarik lainnya bisa cek keSUMBER

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya