Kamis, 31 Januari 2013


Spoilerfor Cara Pertama

Menang Undian
Spoilerfor buka

Di atas itu adalah foto Donald Lawson, yang baru aja menang lotere bulan Agustus kemarin. Si Donald itu tadinya pekerja rel kereta api yang hidupnya biasa-biasa aja. Tapi gara-gara menang lotere, dia jadi kaya mendadak. Berapa jumlah uang yang dimenangkan Donald? 337 juta dollar, saudara-saudara. Itu setara dengan 3,230,145,000,000 rupiah.


Spoilerfor Cara Ke-Dua

kimpoi Sama Orang Kaya

Spoilerfor buka




Jadi gini, ceritanya ada seorang konglomerat dari Hong Kong yang ngejanjiin bakal ngasih hadiah 40 juta dollar (sekitar 383,400,000,000.00 rupiah) buat seorang laki-laki yang bisa membuat anak gadisnya jatuh cinta. Nah, di atas itu foto anak gadisnya, masbro. Lumayan yah? Cakep. Tapi dia lesbian. Jadi kayaknya dia gak suka sama lelaki tuh. Gimana dong, masbro?


Spoilerfor Cara Ke-Tiga

Pilih Peliharaan Yang Tepat
Spoilerfor buka

Tadinya dia pengen melihara ikan mas koki, tapi kemudian entah gimana caranya, akhirnya dia memutuskan untuk melihara ayam pelung. Eh, sejak dia melihara ayam pelung itu rezeki dia jadi nambah! Soalnya ayam pelungnya diikutin lomba dan sering menang.

Tapi apakah dia jadi tajir karena si ayam? Nggak. Melihara ayam gak bakal bikin kamu tajir mendadak. Kamu bisa tajir mendadak kalau peliharaan kamu kayak begini:
Spoilerfor buka


 


Spoilerfor Cara Ke-Empat

Berdoa
Kalau kamu belum juga menemukan cara yang cocok bagi kamu untuk bisa kaya mendadak, kamu bisa mencoba cara pamungkas ini. Yaitu dengan berdoa. Berdoa pada yang maha kuasa agar besok pagi kamu bangun dan di halaman rumah kamu ada ini:
Spoilerfor buka

Tapi jangan kecewa kalau pohon duitnya nggak muncul-muncul. Masih ada satu cara lagi yang bisa kamu coba. Yaitu dengan cara berusaha. Sebanyak-banyaknya. Kayak orang ini nih, usahanya banyak banget:
Spoilerfor buka

Kalau udah seniat itu berusaha sih kita di sini juga bakalan ikut mendoakan supaya niat kamu buat nyari duit tercapai dengan sukses. Amiiiinnn…


Sekian inpo dari anee semoga bermanfaat ya gann 

Spoilerfor sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya