Senin, 28 Januari 2013

Wah Seorang Pria Cacat Menciptakan Tangan Bionik Sendiri Selama 8 Tahun.


Seorang pria kehilangan kedua tangan ketika sebuah bom buatan sendiri meledak akhirnya dia menciptakan sepasang tangan palsu setelah delapan tahun.
Setelah bom untuk pengeboman ikan meledak sebelum waktunya, Sun Jifa tidak mampu untuk ke rumah sakit, tetapi sangat membutuhkan tangan untuk bekerja di pertanian keluarga.
Saat itulah kakek berusia  51 tahun dari Guanmashan, provinsi Jilin, China utara, memutuskan untuk membuat tangan bionik nya sendiri.

• Sun Jifa, kehilangan kedua tangannya ketika sebuah bom untuk pengeboman ikan meledak sebelum waktunya di  Guanmashan, provinsi Jilin, China utara

• selama delapan tahun Sun Jifa membuat tangan bionik nya

Sun menghabiskan delapan tahun membuat prototipe sebelum akhirnya menciptakan sepasang tangan logam yang dapat mencengkeram dan menahan berkat serangkaian kabel dan katrol di dalam shell.
"Saya mengendalikan mereka dengan gerakan siku dari saya dan saya bisa bekerja secara normal dan makan sendiri sama seperti orang lain.

• 'Saya selamat tapi aku tidak punya tangan dan saya tidak mampu untuk membeli tangan palsu di rumah sakit jadi saya memutuskan untuk membuat sendiri, "jelasnya

  
• Satu-satunya kelemahan adalah bahwa baja cukup berat sehingga melelahkan jika dipakai dan mendapatkan panas atau dingin di musim panas dan musim dingin ekstrem, kata Sun

Sekarang dia berencana untuk mengembangkan desain untuk orang cacat sama lain.
"Saya membuat ini dari besi tua tidak terpakai. Tidak perlu untuk membayar rumah sakit mahal, "katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya