Senin, 28 Januari 2013

Amazing! Keindahan Rumah Bunga Yang Dibangun Selama 66 Tahun


Bunga identik dengan keindahan, makanya ketika sebuah rumah dihiasi dengan bunga, dalam artian seluruh bagiannya dihiasi dengan bunga, maka keindahannya pun akan membuat setiap mata terpesona.

Itulah gambaran rumah yang ditinggali oleh pasangan Anne dan Robin Strange. Keduanya mendedikasikan diri selama 66 tahun menghiasi seluruh bagian rumahnya dengan bunga.

Kedua pasangan itu menghabiskan ratusan ribu pounsterling setiap tahunnya untuk menanam benih, merawat, memberikan pupuk dan memelihara mereka di dalam rumah kaca sebelum akhirnya dipajang.

Menurut Anne Strange ide mendekorasi seluruh bagian eksterior rumah dengan warna warni bunga didapatkan saat keduanya melihat puluhan keranjang bunga yang tergantung di sebuah toko di York.

Kini rumah yang berlokasi di Coniston Col, North Yorkshire, itu menjadi buah bibir di sekitar kawasan tersebut. Banyak dari pengendara motor dan mobil yang melintas mengaku takjub dengan hiasan tersebut.

Bahkan seorang wanita yang tidak mereka kenal selalu mengirimkan voucer hadiah setiap Natal sebagai apresiasi terhadap pemandangan yang diciptakan.


"Orang-orang menganggap hal ini sangat bagus. Kami mendapat kartu dari orang yang tidak pernah  kami kenal sebelmnya," kata Anne Strange seperti yang dikutip Daily Mail. "Kami sering merasa sayang memikirkan uang yang dikeluarkan untuk kebun (bunga) tersebut, tapi kami tetap menambah koleksinya terus menerus. Ini sangat berharga dan kami senang dengan apa yang telah kami ciptakan."


Untuk perawatan bunganya itu sendiri, Anne tidak perlu merasa khawatir karena sang suami yang notabene bekerja di perusahaan perhutanan, membuat sistem irigasi sedemikian rupa sehingga seluruh tanaman bisa diairi dengan baik. Dan sekedar untuk berjaga-jaga, sang suami selalu memeriksa keadaan bunga setiap sore dan di akhir minggu.


   

(as/dailymail)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya