Selasa, 22 Januari 2013

Inilah McLaren MP4-12C Yang Dilapisi Dengan Cat Warna Warni.


Sebuah McLaren MP4-12C merupakan salah satu mobil tercepat di dunia, dan sekarang dikombinasikan dengan  karya seni oleh sebuah perusahaan tuning memberikannya 90.000 euro untuk multi warna melapisi body mobil tersebut.
The Britishbuilt supercar biasanya datang dalam warna yang lebih tradisional seperti biru, hitam, silver atau putih.
Tapi sebuah perusahaan tuning Jerman yang mengkhususkan diri dalam souping up mobil telah mengambil ide dari 'perjalanan mucikari' yang ekstrim.
Terinspirasi oleh Seni Mobil klasik BMW tahun 1970-an, Hamann Motorsport telah mengubah 12C, dibangun di Woking, Berkshire, menjadi coupe eye-catching.
Untuk itu Anda juga mendapatkan 'bodykit' aksesoris eksterior baru termasuk bumper, lampu baru, spoilier belakang baru yang dikenal sebagai 'sayap', dan satu set 21-inch alloy wheels untuk pergi dengan pekerjaan cat, yang terlihat seperti itu berasal keluar dari studio AS neo-pop artis Jeff Koons .
Hamann, yang berbasis di Laupheim, Jerman selatan, mengatakan " Porsche hijau, Lamborghini neon kuning dan Ferrari merah bahkan bercahaya dan akan segera memudar ke latar belakang di jalan-jalan sebagian besar, sebagai ciptaan terbaru dari Hamann Motorsport untuk mencuri pertunjukan.
"Dengan panggung diatur seperti ini, yang halus dua-seater akan mengubah jalan-jalan jelek menjadi sebuah catwalk megah, dalam haute couture yang megah."
The Art BMW Proyek Mobil dimulai pada tahun 1975 ketika produsen mobil asal Jerman mengundang artis Amerika Alexander Calder untuk membuat kanvas di salah satu mobil tersebut.
Sejak itu banyak seniman termasuk Andy Warhol, David Hockney dan Roy Lichtenstein telah menciptakan Mobil sendiri BMW Art.
Dengan mesin 3.8-liter twin-turbocharged V8, McLaren 616bhp dikembangkan sebagai pesaing Ferrari dan merupakan salah satu supercar tercepat di dunia.
McLaren mampu berakselerasi dari 0-62mph hanya dalam 3,1 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 205mph.

 
• Bahkan tanpa pekerjaan cat, ini McLaren MP4-12C dasar terlihat bagus

 
• McLaren ini mampu berakselerasi dari 0-62mph hanya dalam 3,1 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 205mph

 
• Berkat pekerjaan cat £ 90.000, Anda akan terkesimak melihat mobil British-built McLaren supercar ini

 
• Terinspirasi oleh Seni Mobil klasik BMW tahun 1970-an, Hamann Motorsport telah mengubah 12C, dibangun di Woking, Berkshire, menjadi coupe eye-catching
 (MailOnline | YhWp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya