Senin, 28 Januari 2013

Restoran Digital di London, Cukup Sentuh Meja dan Makanan pun Datang

Saat mengunjungi sebuah restoran, hal pertama yang akan disajikan adalah daftar menu yang diprint menggunakan kertas atau karton untuk kemudian di laminating ataupun dijadikan hard cover, namun seringkali menu-menu tersebut dianggap kurang memuaskan karena tidak menampilkan gambar-gambar berikut dengan penjelasannya secara detil. 

Di London, Inggris, sebuah restoran rupanya ingin menjawab ketidak puasan itu. Mereka menyediakan meja makan yang sudah dilengkapi daftar menu makanan yang menggunakan teknologi layar sentuh. 

Di setiap meja restoran yang diberi nama Inamo itu, pelanggan dapat memilih secara langsung berbagai menu makanan lengkap dengan penjelasan dan harganya. 

Seperti halnya layar iPod yang berukuran besar, layar di atas meja dikendalikan oleh proyektor yang menyorot sebuah gambar ke atas meja. Proyektor ini sendiri memiliki kemampuan untuk merasakan indera gerakan tangan. 

Jika pelanggan menyentuh satu menu makanan, maka proyektor akan menampilkan menu makanan tersebut. Dan jika pelanggan telah menentukan menu makanan yang diinginkan, mereka cukup menekan tombol 'order' dan makanan pun akan segera di proses di dapur restoran. 


Restoran Inamo terletak di West End, London. 

Hasilnya, tidak menunggu beberapa lama, pelayan pun kemudian datang membawaklan pesanan makanan yang anda pilih. 


Pilih menu makanan yang anda suka, klik pesan dan makanan pun akan segera datang.

Hal lain yang cukup membuat pengunjung semakin dimanjakan layanan yang memungkinkan pelanggan mengeksplorasi lingkungan sekitar restoran, termasuk memesan taksi.

Nah, cukup praktis bukan? Untuk mengetahui lebih detil, anda bisa klik cuplikan videonya di sini.

(as/dailymail)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya