Selasa, 29 Januari 2013

Pria Ini Simpan Jasad Anak Selama 6 Tahun Di Freezer



Pria Ini Simpan Jasad Anak Selama 6 Tahun di Freezer - Sungguh luar biasa memang cinta orangtua kepada anaknya. Seperti halnya yang terdapat pada postingan kali ini. Tak ingin kehilangan anaknya, seorang ayah di China melakukan hal yang membuat terkejut semua tetangganya. Pria bernama Tian Xueming itu mengungkapkan kepada tetangganya kalau selama enam tahun terakhir ia menyimpan jasad sang putra, yang meninggal saat berusia 18 tahun, di lemari pendingin atau freezer. Sang putra yang bernama Qinyuan meninggal karena mengidap leukemia.







"Itu membuatku merasa kalau putraku tidak pernah meninggalkanku. Ketika aku dan istriku ingin berbicara denganya, kami mengambil kursi, membuka pintu kulkas dan berbicara kepadanya seakan dia tidak pernah diambil dari kami." kata pria berusia 54 tahun itu seperti yang dilansir dari Daily Star, 30 September 2012.

Tian mengaku nekat melakukan itu karena tidak sanggup berpisah dari sang putra. Ia juga menolak permintaan orang-orang di sekitarnya untuk memindahkan jasad tersebut ke kuburan keluarga. Tian sendiri melengkapi rumahnya dengan beberapa penambah daya listrik tambahan, untuk mencegah sang putra mencair.

yang unik menarik lainnya bisa cek keSUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya