Kamis, 31 Januari 2013

HOTEL PenCakaR BuMi 2014 Kota Shanghai [++pic]

Jika Dubai terkenal dengan gedungnya yang menjulang mencakar langit, maka di China justru sebaliknya. Sebuah hotel kelas atas akan dibangun tinggi dari bawah tanah ke permukaan.

Sebuah Hotel papan atas akan segera dibangun di sebuah perbukitan bekas pertambangan. Hotel tersebut akan dibangun menjulang dari dasar bukit di kaki gubung Tianma, sekitar 45 km barat daya dari pusat kota Shanghai.

Hotel yang dibangun oleh kelompok pengembang Shimao Shanghai nantinya akan diberi nama Intercontinental Shimao Shanghai Wonderland. Rencananya, hotel megah tersebut akan selesai pada akhir tahun 2014 dan bisa dibuka untuk umum mulai tahun 2015.

Spoilerfor Pict

Spoilerfor Pict


Hotel yang bakal dikelola oleh Intercontinental Hotels Group ini memiliki 19 lantai dimana 16 lantainya berada di bawah tanah dan tiga sisanya berada di atas permukaan tanah. Selain itu, akan ada 380 kamar yang disediakan lengkap dengan Restoran bawah air.

Spoilerfor Pict

Spoilerfor Pict

Spoilerfor Pict

Spoilerfor Pict


Secara total, hotel ini memiliki panjang sekitar 240 meter dengan lebar 160 meter pada kedalaman 100 meter.

Untuk menambah kesan sejuk, pihak pengembang juga akan mendesain sebuah air terjun buatan yang airnya akan ditampung pada kedalam 20 meter dari dasar.

Spoilerfor Pict


"Tempat tersebut menjadi pertambangan sejak tahun 1950 an. Dan telah ditinggalkan sejak tahun 200 silam," ujar manager branding senior Shanghai Shimao, Yao Qi.

Spoilerfor Before

Spoilerfor Before

Spoilerfor Before


Selain hotel, pengembang Simao Shanghai juga akan membangun sebuah menara bernama Shanghai Tower di sekitar kompleks.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya