Senin, 28 Januari 2013

Berani Coba? Kue Menjijikkan Ini Benar-benar Bisa Dimakan


Selain soal kepribadian, banyak orang dinilai dari segi penampilannya. Hal yang sama juga berlaku untuk makanan. Jika sebuah hidangan disajikan dengan menarik, ada kemungkinan Anda tertarik untuk mencicipi rasanya.

Tapi sepertinya prinsip itu sama sekali tidak berlaku untuk Victoria Wilkinson. Wanita yang satu ini justru membuat hidangan yang dijamin akan membuat setiap orang yang melihatnya merasa mual, atau bahkan muntah.

"Aku mulai mendekorasi kue sejak dua tahun yang lalu, dan mulai membuat kue dengan tampilan menjijikkan pada akhir tahun ketiga sekolah," katanya seperti yang dikutip Daily Mail. "Aku ingin bermain dengan ide untuk membuat kue yang tidak mirip dengan kue sama sekali."

Koleksi makanan manis ini dibuat dengan sangat menjijikkan sehingga kebanyakan dari kita akan kehilangan selera sebelum mencicipinya.


Kue berbentuk ginjal berpenyakit. 


Berani makan? Kue ini dibuat menggunakan marshmallow dan selai sebagai darah.

Di antara desain anehnya, Wilkinson membuat kue berbentuk ginjal yang rusak akibat penyakit. Selain itu ada juga kue berbentuk kepala babi. Dan yang paling menjijikkan tetu saja kue berbentuk potongan kepala manusia yang seperti teronggok di atas tanah.


Kue ini berbentuk kepala manusia yang membusuk, tapi lezat. 


Semua sisinya dibuat dengan sangat detil.

Koleksi kue ini dibuat Wilkinson menggunakan bahan marshmallow, selai dan pewarna makanan untuk membuat efek darah. Yang menarik, kue-kue tersebut dibuat dengan sangat detil.

Rencananya, koleksi kue menjijikkan tersebut akan dipajang di sebuah pameran berjudul 'Eat Your Heart Out' akhir Oktober mendatang.


Kue berbentuk babi. 

     
Kue yang sama sekali tidak mirip kue. 


Kue-kue ini akan dipamerkan bulan depan.

(ma/dailymail)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya