Senin, 28 Januari 2013

Pake Granat! Ini Aksi Terbodoh Nelayan Rusia Saat Menangkap Ikan


Selama ini ada banyak larangan mengenai penggunaan bom untuk menangkap ikan. Pasalnya selain membahayakan habitat lain yang ada di dalam air, ledakannya juga beresiko melukai sang pemilik. Tetapi rupanya dua pemancing asal Rusia ini lupa dengan peringatan itu. Bahkan tidak tanggung-tanggung, keduanya menggunakan granat tangan. Dan hasilnya, nyawa mereka hampir saja melayang.

Aksi bodoh ini direkam dalam video dan diposting secara online di situs LiveLeak.com. Dalam video itu, dua orang pemancing bodoh itu terlihat melepaskan sebuah granat tangan.

Dengan harapan meledak di dalam air, granat tangan itu justru meledak lebih awal, menjatuhkan kedua pemancing sekaligus menerbangkan berbagai barang yang ada di dalam perahu.

Beruntung ledakannya tidak menghancurkan perahu dan membunuh keduanya. Mereka hanya terlihat sedikit syok sebelum akhirnya kembali berdiri.

Dari sudut pengambilan, video ini kemungkinan diambil dari perahu lain yang ada di dekat perahu naas itu.


Granat dilepaskan sesuai aba-aba dari temannya.


Boom! Bom nya meledak lebih awal.

Video ini sendiri telah menjadi hit di situs Live Leak dengan lebih dari 100 ribu viewer. Berbagai komentar pun bermunculan mengenai video tersebut. Sebagian besar diantaranya mencemooh ide konyol kedua pemancing itu.


Ledakannya menyebabkan kedua pemancing jatuh.

Sebagai catatan, di beberapa negara, penggunaan granat tangan ternyata masih lazim digunakan untuk menangkap ikan. Biasanya granat diledakkan di dalam air untuk kemudian memudahkan nelayan menangkap ikan-ikan yang telah mati di permukaan.

Lihat video lucunya berikut ini.


(as/dailymail)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya