Selasa, 22 Januari 2013

'Ghostmothers' Potret Anak - Anak Tahun 1800an Dengan Latar Belakang Menyeramkan.



Pada awal fotografi, banyak keluarga berbondong-bondong untuk memiliki foto anak mereka buat kenang - kenangan.  setelah menemukan fotografer yang  bersedia untuk mengatur peralatan besar dan perjalanan ke lokasi potret, mulai bayi-bayi kecil untuk duduk diam untuk keseluruhan sesi. Akibatnya, banyak fotografer meminta bantuan ibu anak-anak, dengan hasil yang sering menyeramkan.

 
• Ibu menutupi diri dengan kain hitam dan memegang anak-anak mereka tegak sementara potret mendapatkan dibawa kembali pada 1800-an, sehingga angka aneh di foto

  
• Anak-anak duduk di pangkuan tertutup dari 'tersembunyi' mereka ibu selama sesi potret foto
Kumpulan Flickr potret berbagai tampaknya termasuk apa yang disebut 'ghostmothers', yang adalah nama yang diberikan kepada ibu yang mencoba untuk menyembunyikan diri dalam potret saat mereka duduk di sana dengan anak mereka selama sesi.
Dalam beberapa potret, ada sosok berjubah menakutkan di balik bayi yang tercakup dalam lembar hitam atau permadani hiasan. Kadang-kadang, anak akan duduk tegak di pangkuan orang tua berjubah mereka, yang aneh karena banyak bayi tidak akan dapat melakukannya pada titik dalam kehidupan mereka, tetapi juga karena penonton diharapkan untuk benar-benar mengabaikan aneh sosok yang jelas di belakang anak.

 
• Ibu membantu menopang bayi muda sampai selama photoshoot, meskipun banyak dari mereka terlalu muda untuk bisa melakukan itu secara alami

  
• Sebagian besar, kehadiran ibu itu hanya untuk menjaga anak tenang dan masih kadang-kadang selama-gruelingly sesi foto lama
Orang tua jelas mencoba apapun yang mereka bisa untuk membuat potret datang mengaku sebagai alam, tapi sayangnya, itu tidak terjadi. Potret sesi pada akhir 1800 'yang menantang bagi pengasuh karena kepekaan emulsi rendah dan waktu paparan akibatnya panjang, "kata ahli di Sewanee Universitas Selatan Digg." Dalam kasus anak, satu-mengurangi stres perangkat untuk menjaga mereka tetap adalah ibu jubah dan menyamarkan mereka sebagai dukungan pada atau terhadap mana anak beristirahat. 

  
• Pilihan lain bayi muda duduk di kursi yang tepat tapi kemudian mereka menopang tegak dari belakang dengan tangan orang tua.

  
• ekstra panjang pakaian anak digunakan untuk membantu menyembunyikan kaki orang tua dan tubuh dari kamera
Lain salah satu gimmicks akan memiliki zoom fotografer di sangat erat untuk memiliki anak mengambil sebagian besar ruang potret. Retronaut menunjukkan bahwa ghostmothers masih ada di foto-foto, bagaimanapun, dan dalam satu kasus tangan ibu terlihat membelai anak di pihak mereka.
Pakaian anak juga disediakan beberapa penutup untuk para ibu yang berubah menjadi kursi, karena kereta api diperpanjang dan rok di dressing gown untuk anak-anak digunakan untuk lebih kaki dari orang tua. Lainnya tidak berpikir ke depan dan hanya menutupi tubuh bagian atas orang tua dan meninggalkan kaki mereka benar-benar terbuka.

 
• Potret jelas sangat berarti bagi keluarga karena butuh banyak usaha untuk mereka yang akan diproduksi

  
• lemparan berani serupa juga digunakan dalam sejumlah potret untuk membantu menutupi orang tua tanpa itu tampak seperti Grim Reaper berada di belakang anak

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya