Selasa, 22 Januari 2013

Kaki Palsu, Untuk Sang Pembawa Obor Olimpiade


Kieran Maxwell ialah seorang anak berusia 13 tahun yang sempat ikut serta dalam upacara estafet obor olimpiade beberapa waktu lalu di London. Kieran sebenarnya telah kehilangan kaki kirinya akibat penyakit kanker ganas. Namun dengan bantuan kaki palsunya Kieran tetap bisa berjalan dengan bangga sambil memegang obor olimpiade.

Sayangnya, di tengah perjalanannya Kieran terjatuh akibat kaki palsunya yang sangat berat dan menghambat perjalanannya.


         

Kedua orang tua Kieran menyatakan bahwa kaki palsu yang dikenakan Kieran sekarang terlalu berat dan malah menghambat aktivitasnya. Akan tetapi usaha untuk membelikan Kieran kaki palsu yang lebih ringan belum tercapai, karena harga kaki palsu yang ringan dan bagus sangatlah mahal.

Ternyata keberanian Kieran dan peristiwa jatuhnya Kieran ketika tengah membawa obor olimpiade membawa berkah. Sepasang miliuner Colin dan Chris Weir yang baru saja memenangkan lotre sebesar 161 juta poundsterling atau sekitar 2,3 milyar rupiah, akan membelikan Kieran sebuah kaki palsu baru yang lebih ringan dan lebih bagus, sehingga tak akan menghambat aktivitasnya lagi.


Pasangan Colin dan Chris Weir menyatakan mereka senang dan bangga bisa membantu Kieran dan keluarganya mendapatkan kaki palsu baru yang lebih baik.  Sementara Kieran menurut keluarganya, sangat bahagia mendengar berita ini, dan sangat bersemangat untuk mendapatkan kaki barunya dalam beberapa bulan mendatang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya